25. I Want To Duel You

3.3K 447 121
                                    

🎊HAPPY I-LAND HOSTEL 50K READS!!! 💐🎂



***


06.45am

Beda dari biasanya, Niki keliatan bete banget hari ini.

Sekarang Niki lagi duduk sama Taki di kursi depan kelas mereka sambil makan jajanan. Nungguin buat Apel pagi.

"Niki kenapa? Niki keliatan gak semangat. Niki masih laper? Atau Niki tadi pagi susah eenya?" Tanya Taki bingung.

Gak dapet jawaban, Niki malah nengok, ngeliatin Taki lama banget, gak ngomong apa-apa lagi.

Taki yang diliatin begitu ikut ngeliatin Niki, miringin kepalanya seakan bertanya-tanya Niki kenapa.

"Gapapa." Jawab Niki.

"Bohong."

Niki ngebenerin posisi duduknya, nunduk, dan mainin jari-jarinya, keliatan resah banget.

"Niki sakit? Niki kenapa? Coba cerita sama Taki. Taki kan suaminya Niki." Tanya Taki.

Ditanya kaya gitu, Niki malah cemberut, ngerucutin bibirnya, mukanya sedih banget.

"Takikamugakmaupunyabayi?" Tanya Niki pelaaann banget dan ngomongnya juga dicepetin.

"Hm?"

"Udahlah, kamu juga gak bakal ngerti." Lanjut Niki, males banget.

Taki yang dibilang begitu senyum terus ngubah pandangannya ke tempat lain.

"Kamu belum kenal aku sepenuhnya, Niki."

"Niki mau punya bayi?" Tanya Taki tiba-tiba yang langsung sepenuhnya ngambil fokus Niki.

Gak nyangka dia Taki denger.

"Yaa... K-kan kita udah lama nikah. Tapi yaudahlah. Aku bercanda aja."

Bohong.

Sebenarnya Niki emang mau.

Mikirin temen-temen sekamarnya lagi hamil semua, sebagai remaja yang pengen tau banyak hal, dia juga penasaran.

Lagian lucu kan kalau ada bayi kecil dipernikahan mereka.

"Ayok. Taki siap."

Taki sih bilang begitu, tapi Niki mah cuma diem aja. Tau dia kalau Taki itu belum ngerti cara bikin bayi gimana.

Halahhh cape banget.

"Yaudah entar kita minta ke langit pas hujan-hujan, nanti kita minta sama Ibu peri." Kata Niki tambah males, mikirnya Taki sih pasti langsung percaya aja.

"Mana ada bikin bayi kaya gitu. Niki ngeremehin Taki ya? Taki tauu~~ Cara bikin bayi."

Mata Niki membola, perlahan ngelirik ke arah Taki.

"Kamu... Ngerti?"

"Iyaa ngerti, Taki kan udah belajar di ekskul. Taki juga udah tanya-tanya sama Kak Heeseung."

Niki jadi sedikit gugup, neguk ludahnya sendiri, sekarang dia ada di perasaan agak menyesal dan agak senang karena udah bilang begitu sama Taki.

"Taki mau, Taki siap, tapi gak akan Taki lakukan."

Eh??

"Kenapa? Aku mau... Taki. Kita juga udah menikah, gak ada yang salah."

Niki sih bilang begitu, tapi Taki udah berpendirian kalau...

I-LAND HOSTEL || WONJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang