27. Make You Mine ((1))

3.7K 404 109
                                    

Besok Up lagi buat Make You Mine ((2)), soalnya takut kebanyakan Kakak sliweran entar matanya pas ngedit, jadi Kakak bagi.

Warn. Chapter Make You Mine bakal full KSeonHeeBin biar nyelesaiin masalah mereka dulu.

Enjoy Meng!!




***



"Baiklah, sekarang akan saya umumkan pemenang dari KANDIDAT MISS DAN MISTER I-LAND FAMILY-MARRIAGE BOARDING SCHOOL 2023!!! TEPUK TANGAN YANG MERIAAAHHH~~"

"Hadiah pertama, diberikan sebagai penghargaan bagi pasangan yang telah berkontribusi besar pada Games hari ini.

Hmm...

Pasangan ini tidak terduga, tidak kompak tapi kerjasama mereka bisa membawa mereka pada kemenangan.

Pasangan yang mengejutkan yang kehadirannya bisa menghibur pada warga sekolah hari ini, YAK!!!

PEMENANG KETIGA INI ADALAH....

JAY PARK DAN JAKE SHIM DARI TINGKAT 1-G!!!

Selamattt!!!"

"Hadiah kedua, di berikan atas tingkat popularitas mereka yang tinggi melalui pemungutan Vote selama satu Minggu belakangan ini.

Pasangan ini mempunyai Visual yang tak tertandingi, ketampanan dan sikap lembut kepada para istri mereka membuat seluruh warga sekolah ikut meleleh karenanya.

Yaaa... Tentu saja, berbanggalah kalian Nicholas Wang dan Jay Park karena YAKK!! BETUL!!

PEMENANG HADIAH KEDUA ADALAH SUAMI DARI MEREKA BERDUA,

SUNGHOON PARK DAN JUNGWON YANG!!!

Meski pasangan ini selalu tereliminasi dalam game, kepopuleran mereka membawa mereka pada kemenangan. Selamat!!!"

"DAANNN... INILAH DIA, HADIAH KETIGA, PEMENANG UTAMA DAN YANG MENJADI MISS DAN MISTER I-LAND FAMILY-MARRIAGE BOARDING SCHOOL PERIODE 2022-2023...

JATUH KEPADA PASANGANNNN

HANBIN LEE DAN KETUA OSIS KITA, K.

Karena kerja sama mereka, mereka berhasil memenangkan game dan masuk ke babak final, meskipun mereka kalah oleh pasangan Jay Park dan Jake Shim, tapi kepopuleran mereka mampu membawa keduanya pada kemenangan.

Selamat!!!"

"Berdasarkan hasil tersebut, kami memutuskan semua pemenang dengan adil dan sesuai.

Hadiah akan dibagikan, terimakasih pada semua kandidat perlombaan yang sudah ikut berpartisipasi di acara dari Festival Sekolah I-LAND. Semoga festival ini tetap menjadi budaya sekolah yang akan terus ada sampai tahun-tahun berikutnya.

Saya, Jaebom dan istri saya Jaeho pamit undur diri.

Selamat siang! Dan selamat untuk para pemenang."




***



03.01pm


Di panggung sekarang Jaebom dan para panitia lomba yang bersangkutan lagi ngasih medali dan hadiah bagi para pemenang.

Gak jauh darisana, Heeseung duduk di stand Osis sambil meregangkan bagian tubuhnya, hari ini dia benar-benar lelah. Menenggak air minum dalam botol yang ada di meja didepannya.

 Menenggak air minum dalam botol yang ada di meja didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I-LAND HOSTEL || WONJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang