Yukk Malam Minggu sama full WonJay 3000++ Words!!!
Warn!!!⚠️⚠️ Disini ada beberapa adegan gak pantas buat umur 15 tahun kebawah.
Buat jomblo, pas nih. Waktunya beroverthinking ria bersama Jay!! 💗
Enjoy Meng!!!
***
Dalam perjalanan nuju rumah Jungwon dari Sekolah I-LAND itu cuma ada keheningan. Masing-masing dari mereka kalut sama pikirannya sendiri.
"Won... Ini rumahㅡ"
Jay gak sampet ngelanjutin kata-katanya karena Jungwon udah keburu masuk duluan tanpa ngomong ataupun nengok ke Jay sama sekali.
Jay yang ngeliat itu cuma ngangkat kedua bahunya singkat.
"Ngambek pasti." Batin Jay.
Yaa kan biasanya Jungwon suka senyam senyum gaje kalau dideket Jay, tapi sore itu Jay sama selali gak ngeliat senyuman Jungwon.
"Yaudahlah, nanti juga dia paham posisi gue."
Jay akhirnya ikut masuk ke rumah Jungwon yang langsung disambut sama kedua orang tuanya Jungwon.
"Waaahhh pengantin barunya Mama pulang!! Gimana sekolahnya, sayang?" Kata Mamanya Jungwon ceria.
"Kalian istirahat dulu setelah itu makan malam. Kita udah nyiapin kamar buat kalian. Won, kamar kamu ya." Kata Papanya Jungwon.
Jungwon cuma ngangguk-ngangguk aja sedangkan Jay mau gak mau harus ngebales semua keramahan Ibu mertuanya itu yang meluk-meluk dia.
Jay ngeliat Jungwon gak ada basa-basinya banget ke orang tuanya, meskipun lagi sedih, senyum kek dikit. Tapi enggak sama sekali.
Jay yang masih repot sama tangan Mamanya Jungwon yang masih meluk dia sama nanyain banyak hal, perhatiannya dialihin sama Jungwon yang lagi-lagi ninggalin dia buat naik duluan ke kamarnya.
"Kalian... Lagi marahan?" Tanya Mamanya Jungwon yang ternyata peka.
Jay cuma garuk-garuk kepalanya yang gak gatel sambil senyum canggung, bingung mau bales apa.
Kalau dibilang iya, entar pas ditanya kenapa masa gara-gara Jay gak mau berindehoy ria sama Jungwon?
Bisa-bisa Jay yang kena siraman rohani mertua.
"Hmm... Mama tau. Apa kalian belum saling terbiasa? Sabar ya, Jay... Jungwon anaknya emang gitu, agak cuek kalau sama orang baru. Tapi nanti sikapnya manis kok kalau kalian udah deket."
Iyakah?
Jay baru tau kalau Jungwon biasanya cuek, soalnya Jay gak pernah merasa Jungwon cuek ataupun dingin ke Jay sejak awal mereka ketemu.
"Udah sana kamu ikut ke kamar Jungwon, istirahat dulu. Nanti Mama panggil kalau udah waktunya makan malam."
Jay ngangguk sambil senyum kecil terus jalan ke kamar Jungwon.
"Ck, cantiknyaa menantuku. Juga... Sttt... Aku baru tau kalau Jay bahenol juga yaa. Tadi aku ngerasain pas meluk dia. Kyaaa beruntungnya Jungwon. Anak mereka pasti pintar-pintar nantinya. Ehh tapi aaawww aku jadi paham kenapa Jungwon mau nikah sama Jay~~ Duhh mata anak aku ternyata bagus." Kata Mamanya Jungwon bisik-bisik.
Ternyata tadi dia meluk Jay sambil grepe-grepe.
"Ssstt... Jangan gitu. Nanti kalau dia denger, dia bisa salah paham sama kamu." Omel Papanya Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I-LAND HOSTEL || WONJAY
FanficI-LAND Family-Marriage Boarding School, sekolah asrama yang dibangun oleh kerjasama antara pemerintah dengan keluarga kalangan atas untuk membantu pasangan-pasangan menikah muda memperjuangkan karir dan rumah tangga mereka!! Warn! : bxb, mpreg, hars...