Agak menyesal kenapa kemaren gue ngasih spoiler tentang Festival sekolah yang ngebuat kalian punya ekspektasi tinggi.
Hueueueueueue takut ngecewain sama pemikiran dan jalan cerita yang gue kasih nantinya.
Sekarang nyeritain malam Minggunya Uwon sama Jayie dulu ya!!
Scene malam ini agak berbahaya tapi tidak jugaa... Yaa biasa lah book Kakak yang paling bahaya banget mana sih? Gak ada kan? Paling cuma gitu-gitu doang~
Safe for work semua kan?
KAN?!
Enjoy Meng!! ♥
***
04.21pm
Hari Sabtu yang panjang buat Hanbin akhirnya selesai.
Ini waktunya buat pulang ke rumah. Mobil mewah milih anak-anak sekolah disini juga udah berbaris di parkiran siap buat ngebawa mereka pulang.
Hanbin masuk ke ruang Osis buat naro Laptop sama makalah yang dia bawa pas pelajaran Rumah Tangga tadi.
"Hanbin."
Kaget.
Ruang Osis udah gelap tapi ternyata K masih ada, duduk di kursi yang terakhir kali mereka ketemu.
"Udah yaa... Aku gak mau lagi." Kata Hanbin ke K yang nyamperin dia.
"Aku minta maaf ya, Bin. Aku gak nyangka gara-gara aku nyuruh kamu nyampein materi hari ini, kamu jadi... Aku minta maaf. Aku gak tau mereka bakal nyerang kamu bahkan saat-saat penting." Kata K sedih.
"Yaudahlah gapapa, toh ini bukan pertama kalinya aku diginiin jadi yaahh... Jangankan kamu, aku sendiri juga gak nyangka... Udahlah. Udah biasa juga. Lain kali aku harus lebih was-was lagi aja."
"Jangan sampe terbiasa lah sama perasaan sakit."
"Apaan sih? Udah lah aku mau pulang. Kamu juga pulang gih. Sayang liburan kita kalau kelamaan di Sekolah." Hanbin beranjak setelah dia selesai naro semua barang yang dia bawa tadi di tempatnya.
K nganggukin kepalanya setuju.
"Bin?"
Hanbin yang baru mau ngebuka pintu ruang Osis buat keluar itu nengok pas K manggil dia.
"Nanti malam kalau gak cape, boleh aku nyamper kamu buat yahhh sekedar cari hiburan di luar gitu?"
"Mmm... Maaf ya kayanya gak bisa, aku udah ada rencana sama orang tua aku malam ini. Sebenarnya gak janjian, tapi aku aja yang ngebuat rencana bakal sama mereka aja selama weekend minggu ini."
"O-ohh... Yaudah..."
"Nanti aku kirim file buat proposal Festival Sekolah, kamu cek dulu sebelum diajuin ke Kepala Sekolah ya. Bentar lagi ujian lho, kamu jangan lupa belajar. Jangan kebanyakan main terus."
K cuma ngangguk-ngangguk paham. Hanbin senyum terus nundukin kepalanya singkat dan keluar dari ruang Osis.
Yah... Emang susah bicara sama Hanbin kalau bukan tentang tugas.
"Gagal lagi yaa... Haahh..." K ngusak kepalanya frustasi.
***
Jungwon sama Jay udah di dalam mobil yang bakal nganterin mereka ke rumah orang tuanya Jungwon.
Sebenarnya ini giliran pulang ke rumah orang tuanya Jay. Tapi yahh... Mereka berdua bakal gak ada di rumah buat beberapa waktu.
"Aku gak terima kamu dipasangin sama orang lain." Kata Jungwon penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I-LAND HOSTEL || WONJAY
FanficI-LAND Family-Marriage Boarding School, sekolah asrama yang dibangun oleh kerjasama antara pemerintah dengan keluarga kalangan atas untuk membantu pasangan-pasangan menikah muda memperjuangkan karir dan rumah tangga mereka!! Warn! : bxb, mpreg, hars...