Karena gue lagi bahagia. Chapter 1 nya sekarang aja gak jadi Minggu depan. NGEHAHAHAHA
Enjoy Meng!! 💗
***
"Namanya Yang Jungwon. Dia... Satu tahun lebih muda dari kamu. Tapi nanti kamu harus baik-baik dan ngehormatin dia sebagaimana seorang istri ke suaminya ya, Jay."
"Ck."
Jay cuma berdecak sebal buat ngejawab semua bacotan Mama nya di mobil.
Jay males dengerinnya ngomongin soal suami-istri terus.
Iya.
Jay gak kaget lagi.
Meski sifatnya kaya gitu, tapi dari dulu Mamanya tetep kekeuh kalau Jay itu bakal dijadiin uke.
Jay emang sebenarnya gak mau, tapi entah kenapa dia selalu kena mental sama kata-kata dan perintah dari Mama nya.
Pokoknya. Yang penting sekarang dia lagi mikirin kata-kata supaya perjodohannya batal.
Tapi...
"Dia lebih muda, kan? Pasti cupu. Gue bakal batalin ini jodoh-jodohan sialan." Batin Jay.
Sampe mobil mereka ngelewatin sekolah dengan palang nama besar didepan gerbang sekolah itu.
"I-LAND Family-Marriage Boarding School."
Jay jelas tau itu sekolah apa. Mereka udah buka dari 5 tahun lalu dan sukses besar sih katanya, bahkan jadi perbincangan hangat.
Jay mengutuk gara-gara sekolah itu, kalangan elit jadi gak ragu-ragu buat ngejodohin anak-anaknya yang masih muda.
Iya.
Sekolah itu dibangun khusus kerjasama antara Keluarga Kalangan Atas dengan Pemerintah buat mendidik pasangan-pasangan muda buat membangun keluarga, karir dan ngebantu mereka biar bisa ngedapetin Ijazah secara resmi.
"Ppfftt. Konyol." Guman Jay.
Rasanya aneh aja sekolah itu, udah nikah kok sekolah. Mana disana juga diperbolehin berkembang biak.
"Kacau. Sekolah gak jelas. Sialan." Gumannya lagi.
Jay kaya punya dendam pribadi sama sekolah itu gara-gara dia juga bakal dijodohin. Juga karena ada sahabat deket dia yang dijodohin dan jadi hilang kabar setelah dia masuk sekolah itu.
Dan Jay tau pasti orang tuanya juga bakal masukin Jay sama jodohnya kesana deh, nyebelin.
Pokoknya... Kalau Jay sampe masuk sekolah asrama itu. Jay bersumpah bakal bikin kekacauan di sekolah itu.
Biar semua orang tau, kalau pernikahan gak akan menghancurkan harga diri dia sebagai berandalan semudah itu.
Sebelum itu, rencana yang pertama. Dia harus ngebatalin perjodohan sialan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I-LAND HOSTEL || WONJAY
FanfictionI-LAND Family-Marriage Boarding School, sekolah asrama yang dibangun oleh kerjasama antara pemerintah dengan keluarga kalangan atas untuk membantu pasangan-pasangan menikah muda memperjuangkan karir dan rumah tangga mereka!! Warn! : bxb, mpreg, hars...