11. The Answer is You

4.9K 626 240
                                    

Maaf buat keterlambatan upnya~ 🥰

Enjoy Meng!! 💕


***

08.15am

Kelas Jay keliatan kacau. Semua anak berada diluar kelas, dan sebagian ada yang masih berdiskusi dikelas sambil sesekali nyebut nama siswa I-LAND yang bakal mereka pilih.

Iya.

Ini semua karena guru Bahasa mereka yang meminta siswa buat mewawancarai orang-orang yang cukup punya prestasi di sekolah I-LAND, atau seseorang yang mereka kagumi.

Terus take photo sama mereka sebagai bukti.

Pertanyaannya simpel. Cuma 5 sih.

Narasumber : _________________

1. Apa motivasi yang membuat anda bisa mencapai semua prestasi yang anda miliki?
2. Bagaimana perasaan anda saat terpilih menjadi seseorang yang berprestasi seperti ini / saya kagumi?
3. Jika anda sudah lulus Sekolah I-LAND dan memiliki ijazah, langkah apa yang ingin anda lakukan?
4. Apakah anda punya cita-cita saat anda kecil yang tidak lagi anda inginkan? Dan alasannya, kenapa?
5. Tujuan hidup apa yang benar-benar ingin anda capai sekarang?

"Kak Heeseung aja apa?" Batin Jay.

Jay yakin terus ninggalin kelas ngikutin anak-anak lain yang udah mulai wawancara.

Jay tau kalau sekarang kelasnya Heeseung pasti lagi pelajaran olahraga di lapangan. Jadi bisa buat nyita waktu dia sedikit.

Tapi...

"Hahh..." Jay ngehela nafasnya pas ngeliat Heeseung yang ada ditengah para Istri lain yang lagi ngewawancarain dia.

Jay ngurungin niatnya buat pergi ke Heeseung.

Sampe...

Grep

Jay ngerasa seseorang meluk dia dari belakang, dari lengannya yang melingkar di pinggang Jay ngebuat Jay langsung tau siapa.

"Kamu sama temen sekelas kamu lagi ngapain? Wawancara?" Tanya Jungwon.

Jay ngelepas lingkaran tangan Jungwon terus berbalik sambil ngangguk-ngangguk.

"Gue pergi dulu." Kata Jay.

"Kamu gak jadi ngewawancara Kak Heeseung?" Tanya Jungwon.

Jay ngegelengin kepalanya pelan.

"Terus gimana? Bukannya harus dikumpulin hari ini? Apa aku aja yang minta biar kamu diduluin?"

Jay bingung. Dia pengen ngewawancarain Heeseung yang rame kaya gitu malah, kapan dapet giliran? Lagian... 100% Heeseung bakal ngasih jawaban yang sama ke setiap orang.

Tatapan Jay yang tadinya mandangin ke papan jalan yang isinya pertanyaan wawancara itu, beralih buat mandang Jungwon yang ada didepannya.

"G-gue.... Boleh ngewawancarain lu aja gak?"

"Emang boleh?"

"Boleh aja. Lagian... Ini kan wawancara bebas gak wajib ke Kak Heeseung."

"Okeh. Kamu ayok duduk sini. Aku punya susu coklat."

Jungwon ngegandeng tangan Jay dan mereka berdua duduk di kursi dipinggir lapangan. Jungwon ngasih dan ngebiarin Jay minum susu coklat punya Jungwon sedangkan Jungwon ngisi pertanyaan yang ada di kertas Jay.

Pake ketawa sambil cengengesan lagi padahal pertanyaannya gak ada yang lucu.

Sampe akhirnya...

Jay udah masuk kelas dengan pertanyaan yang udah diisi sama Jungwon dan udah siap di kumpulin.

I-LAND HOSTEL || WONJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang