10. Ex's Married Life

5.3K 610 240
                                    

"Wkwkwkw goblog banget anjir Heeseung, padahal jelas-jelas kita ngumpet disini ngumpul kaya walang sangit." Jay ketawa setelah mereka berempat keluar dari celah sempit saluran air itu buat ngehindarin Heeseung yang baru aja bulak balik nelusurin jalan.

"Masih aja lu, Jay. Masih mending kita selamat. Wkwkwk tapi emang sii"-Nicholas

"Haahhh aku deg-degan banget ini."-Sunoo

"Tiba-tiba gue takut kalau Bang Heeseung tau terus laporan masa, Bang."-Niki

"Terus gimana... Mau balik lagi? Udah terlanjur diluar, nanggung amat. Tinggal jalan lurus kita udah ke SMA Produce."-Nicholas

Mereka semua hening, ragu-ragu buat lanjut sih, tapi...

"Lanjut aja deh. Tanggung."-Sunoo.

"Iya. Tapi pertama-tama kita harus ngelepas seragam sialan ini dulu."-Jay

Sunoo ngelepas seragam pinknya terus ngeluarin hoodie dari tas sekolahnya, Nicholas juga sama. Sedangkan Jay sama Niki pake kaos yang emang udah dipake didalam seragam mereka.

"Ayo. Kita gak punya banyak waktu."-Nicholas.

Mereka berempat jalan nuju SMA Produce. Tapi...




"Woy."




Mereka semua nengok begitu ada suara yang nyapa mereka asalnya dari warung depan.

"Gabung sini. Gue tau dari celana lu. Dari I-LAND juga kan?" Kata salah satu dari mereka. Sedangkan yang lainnya, senyum ramah, seakan-akan mempersilahkan mereka buat gabung.

Ahh ternyata itu rombongan suami dari Sekolah I-LAND yang lagi pada nyebat di warung.

"Makasi, Bang. Tapi kita mau ke SMA Produce."

"Ohh yaudah dah hati-hati lu pada."

Mereka ngelanjutin perjalanannya sedangkan rombongan seme itu mulai ngomongin mereka.

"Siapa tu? Anak Tingkat 1?"

"Iyaa, tapi lu tau yang belakang itu gak?"

"Mana?"

"Itu... Kim Sunoo. Lu tau gak yang suaminya itu...."

Sunoo keliatan gak nyaman. Sunoo bisa denger semua omongan orang-orang itu.

Bukan. Ini bukan pertama kalinya Sunoo jadi bahan perbincangan orang lain.

Disekolah lamanya, karena populer sama kecantikannya, Sunoo udah biasa jadi pusat perhatian orang lain.

Tapi rasanya jauh beda, ketika Sunoo dulu bisa negakin kepalanya dengan bangga, sekarang dia cuma bisa tertunduk malu.

Sampe...

Tap

Sunoo kaget begitu tangan dia tiba-tiba di genggam sama Jay yang senyum manis ke arahnya.

"Jangan didengerin." Kata Jay. Sunoo senyum terus nganggukin kepalanya.

Gapapa.

Seenggaknya sekarang keadaan bakal lebih baik karena Sunoo punya beberapa orang yang bisa dia genggam tangannya buat ngadepin hal itu.





***




"Bentar lagi, mereka biasanya keluar jam segini."

Jay, Sunoo, Nicholas, sama Niki sekarang udah ada didepan Halte SMA Produce.

Sampe...

Brrmmm

I-LAND HOSTEL || WONJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang