26. Chaos At The School Festival ((3))

3.1K 425 130
                                    

Hari ini selesaiin Festival sekolah.

Enjoy meng!!



***



"Hanbin, siap? Hanbin... Hanbin?? HANBIN!"

"E-EH, O-OH, IYA??"

K menghela nafasnya, udah dia panggilin Hanbin daritadi yang lagi duduk di kursi panjang sambil bengong di deket stand para anak Osis.

Perhatian K langsung di alihin sama boneka besar yang ada di kursi di samping Hanbin, siapapun di sekolah ini tau kalau boneka itu yang di kasih sama Heeseung.

K nyingkirin boneka itu kesampingnya dan duduk disamping Hanbin.

"Kenapa, hm?"

"Gapapa, K. Mending ayo kita siap-siap lomba, sebentar lagi mau mulai, kan?"

"Masih mikirin Heeseung?"

Hanbin menggeleng singkat, "Udahlah, ayok kita siapㅡ"

"Kamu... Beneran mau cerai sama dia?"

Hanbin diam, pupil matanya bergerak menatap K, bertanya-tanya kalau K tau darimana.

"A-ahh, aku gak sengaja ngeliat kamu nemuin orang dari pengadilan." Kata K sambil garuk-garuk tengkuknya.

Bohong.

Itu semua dia dengar dari Seon, istrinya.

"Kamu gak perlu tau, kamu tinggal liat akhirnya gimana aja." Kata Hanbin.

"Hanbin, akuㅡ Aku bisa bantu kamu keluar dari situasi yang membuat kamu enggak perlu lagiㅡ"

"Sssttt!!" Kata Hanbin sambil naro jari telunjuk di bibirnya sendiri.

"KEPADA KANDIDAT MISTER DAN MISS 2022 HARAP BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKARANG JUGA KARENA GAMES AKAN SEGERA DIMULAI."

"Yuk." Kata Hanbin beranjak duluan,

K ngehembusin nafas kasar dan ngusak rambutnya frustasi.

Meskipun dia belum pernah bilang soal perasaannya ke Hanbin sendiri, tapi entah kenapa Hanbin selalu tau gimana caranya buat menghindar dan menghalangi semua usaha K buat nyatain perasaannya.

K menggenggam tangannya erat-erat, sampe gak sadar kalau...

Pas K ngangkat kepalanya, K bisa ngeliat kalau seseorang berdiri di hadapannya sekarang.

Lee Heeseung.

Meskipun mereka bekerja sama di organisasi Osis, tapi semua orang tau kalau hubungan K dan Heeseung itu gak terlalu deket.

Dimana sebelum semua kejadian itu, Heeseung lah yang ada diposisi K sekarang. Kepercayaan para petinggi sekolah, popularitas yang diakui seluruh siswa, ditempatkan posisi tinggi sebagai Presiden yang disukai banyak orang.

Di perparah juga pas semua orang tau, termasuk Heeseung kalau K memang mengincar istri pertamanya itu.

Tapi itu bukan berita besar buat orang-orang karena memang mereka tau kalau Heeseung enggak peduli sama istri pertamanya.

Tapi hal itu cukup menambah simpati semua orang terhadap kebaikan K dan menurunnya kepercayaan juga kekaguman mereka pada Heeseung.

K cuma senyum, berdiri, menepuk bahu Heeseung pelan terus pergi dari hadapan Heeseung.

Heeseung menghela nafasnya lelah, dia keliatan sabar dan enggak apa-apa. Tapi... Kertas remuk yang ada di genggaman tangannya enggak bisa berbohong soal kemarahan yang ada di dada Heeseung setiap kali ketemu sama K.





I-LAND HOSTEL || WONJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang