Hello.
Sebenarnya ini part yang panjang dan... YAHH BOOK GUE SFW, KOK!! GAK ADA WLEOWLEO.
((Jangan ngarep yh, awas))
Tapi yh... Ada bau bau bau bau bau gitu, jadi masih aman lah kalau buat 15+.
Nanti sedikit ada HeeGeonBin, soalnya buat memperjelas yang kemarin aja sih.
Enjoy, Meng! 💖
***
04.01pm
Jungwon nunggu di samping lift di lobi Asrama Istri. Menoleh setiap lift terbuka, berharap Jay yang dia temuin.
Seperti biasa, Sabtu mereka bakal pulang ke rumah.
Tapi... Gara-gara tadi pagi, hati Jungwon rasanya kaya ada yang ngeganjel. Gapapa, meski Jay belum bilang. Dia berencana buat memancing Jay supaya bilang sendiri.
Sedangkan Jay sekarang baru keluar dari pintu asramanya, gugup.
Entah, emang yah gak bisa menghindar lama-lama dari Jungwon. Pasti bakal ada waktu mereka bakal barengan.
Apalagi pasti malem ini Jungwon bakal minta jatah, huaakkk... Dada Jay juga lagi sensitif banget, pasti enak kalau nanti diㅡ iwjwownoajw Jay gak sanggup.
Dia pengen cepet-cepet nyampe rumah terus dimanjain sama Jungwon.
"Cengo bae lu kaya kambing. Jalan woy, Jay. Di belakang banyak yang ngantri." Kata Nicholas sewot.
Jay tersadar dari lamunannya gara-gara Nicholas, ehh bener aja di belakangnya dia udah banyak orang. Udah ditengah koridor, bengong, ngalangin aja si Jay ini.
Jay naik lift dan langsung ketemu muka Jungwon yang senyum ke dia begitu lift dibuka.
Jungwon ngambil plastik item yang di tenteng tangan kanan Jay. Jay sih gak mikir apapun yaa emang udah biasa kalau ada sesuatu ditangan Jay selain tas ransel kecil yang ada dipunggung dia, bakal dibawain sama Jungwon.
Terus mereka naik mobil yang udah stand by di depan gerbang sekolah.
"Yakin mau ke rumah kamu, Jay? Bukannya orang tua kamu lagi gak ada dirumah?" Tanya Jungwon begitu mereka berdua udah duduk.
"Kan emang giliran rumah aku, kan?" Tanya Jay balik.
Emang biasanya kalau gak ada orang tuanya Jay, mereka bakal ke rumahnya Jungwon. Tapi karena Jay besok mau pergi, pasti bakal susah kalau ada Mamanya Jungwon yang ngajak Jay ngelakuin banyak hal.
"Yahh..." Jungwon gak ngelanjutin kata-katanya. Padahal kayanya orang tuanya Jungwon bakal bahagia banget kalau dia ngasih tau Jay hamil secara langsung.
"Kamu bawa apa?" Tanya Jungwon yang ngeraih plastik yang tadi dia bawa, dia taro disamping Jay duduk.
"Ini Mangga yang tadi dipetik Niki." Kata Jay pas Jungwon ngebuka plastik itu yang emang isinya ada 6 buah mangga masih ijo-ijo.
Ahh pancingan pertama.
"Kenapa gak ambil yang mateng?" Tanya Jungwon.
"Ya pengen aja. Udah sini ahh!! Jangan nakal sama mangga-mangga kesayangan aku." Jay ngerebut plastik mangganya, kaya kucing yang mau makanannya direbut kucing lain.
"Mau aku beliin lebih banyak?"-Jungwon
"Mau!"-Jay
"Okeh. Nanti dirumah kamu, mangganya pasti udah ada."-Jungwon
KAMU SEDANG MEMBACA
I-LAND HOSTEL || WONJAY
FanficI-LAND Family-Marriage Boarding School, sekolah asrama yang dibangun oleh kerjasama antara pemerintah dengan keluarga kalangan atas untuk membantu pasangan-pasangan menikah muda memperjuangkan karir dan rumah tangga mereka!! Warn! : bxb, mpreg, hars...