Chapter 26

41 8 0
                                    

Setelah mengucapkan itu taehyung langsung ditarik oleh polisi untuk dibawa ke kantor polisi.

"OPPA!! ANDWEE!! JANGAN BAWA DIA!!" Teriak nara histeris.

"ANI!! OPPAA!!! LEPAS!!!!" Nara langsung diamankan oleh para petugas yang ada disana.

"OPPAA!! OPPAA!!!"

Taehyung melihat nara yang memberontak. Dan melihat jasad hara yang dibawa oleh petugas. Taehyung tertunduk lemah.

"LEPASKAN AKU SIALAN!!" Bentak nara pada para petugas. Kalimat terakhir yang taehyung dengar sebelum meninggalkan kediaman jimin.

Jimin juga dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi. Bersama taehyung.

***

Penangkapan taehyung menggemparkan seluruh pelosok warga korea. Siapa sangka. Dibalik wajah tampan pria itu.  Ternyata sudah melenyapkan ratusan nyawa.

Banyak masyarakat yang mencibirnya. Dan langsung membenci pria itu tanpa tau alasan taehyung melakukannya.

Taehyung dimasukkan ke ruang isolasi. Pria itu duduk bersandar pada tembok yang dingin. Dia melamun Sejak kemarin. Memikirkan nasib nara. Walapun dia cinta dengan hara. Tetap saja yang hidup selama beberapa tahun terakhir ini adalah nara.

Taehyung sangat mencemaskan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung sangat mencemaskan gadis itu. Terlebih tidak ada siapapun. Jungkook. Hyena. Jimin. Taehyung Dan jenni ibu angkatnya dan daddynya pun entah kemana.

Kedua matanya terpejam. Keputusan hakim sudah diputuskan hari ini. Taehyung menghembuskan nafas panjang.

"Oppa"

Taehyung membuka mata. Melirik kesamping ternyata ada cahaya putih.

"Oppa aku menunggumu di surga dengan eomma dan appamu" taehyung tertegun. Berkali-kali dia mengucek matanya.

Taehyung merasa sudah tidak waras karena terlalu banyak memikirkan nara dan hara. Sehingga kini ia melihat hara. Tidak mungkin. Hara sudah meninggal.

Namun yang ia lihat memanglah hara. Hara Nya ada disini. Taehyung tidak bisa berkata apapun. Apa ini kebaikan tuhan untuknya? Mengirimkan arwah hara padanya?

Taehyung masih setia dengan mulut yang tertutup rapat.  Sedangkan cahaya itu perlahan memperlihatkan sosok hara.

"Oppa kau tidak senang melihatku? " tanya hara pada taehyung.

"Bukan begitu.. hanya saja aku tidak percaya kau ada disini"

"Kau sungguh hara ku? " tanya taehyung memastikan. Hara terkekeh lalu mengangguk.

Wajah hara sangat pucat persis seperti hara yang taehyung lihat saat sudah menjadi mayat. Namun disini tidak ada luka tembak di kepalanya.

Taehyung hendak memeluk hara namun tidak bisa. Bagai cahaya yang saat digapai, tidak bisa disentuh. Keduanya tampak kecewa.

Psycho - dream (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang