60 tahun kemudian.
Anak kecil sedang bermain dengan teman-temannya.
Ia berlarian dengan gembira.
"Kemari Kim taehyung!!" Bocah usia 6 tahun itu malah berlari tanpa peduli teriakan jungkook sahabatnya.
"Aku akan menemui hara!!" Ujar taehyung dengan tegas.
Jungkook yang sedang bermain dengan nara merasa kesal. Taehyung selalu menyebut nama hara, padahal semua temannya tidak ada yang bernama hara.
"Anak itu sangat keras kepala!" Kesal jungkook.
"He is my brother!" Ujar bocah usia 3 tahun. Jungkook mengusap kepala nara.
"Yes, taehyung is your brother, Baby nanara"
Nara memukul jungkook, "Aku sudah big! Not baby!!" Jungkook tertawa, mereka saling mengejar disana. Dan nara terjatuh karena tersandung batu.
"Huaa!! Blood! OMG!! Blood!!"
"Huaaaaaa! Help me! jung jung oppa! Help me!" Teriak nara dengan heboh.
"BABY NANARA??!"
Jungkook segera menghampiri nara, melihat kaki gadis bocah itu berdarah. Jungkook dengan sigap menghampiri dan membalut luka nara dengan sapu tangan yang ia bawa.
Namun saat hendak menggendong nara. Dia melihat nisan. Bertuliskan nama.
Jeon jungkook. Jeon nara. Berdampingan.
Tepat depan mata ia. Nara tersandung batu nisan itu.
Dan dia melihat kearah belakang. Ada nisan Bertuliskan nama.
Kim taehyung. Dan Im hara.
Jungkook membulatkan mata. "Omo!!!" Taehyung datang karena mendengar keributan.
"Wae??!" Tanya taehyung panik.
Jungkook menunjuk ke arah batu nisan itu. Taehyung sama terkejut dengan jungkook, nara yang belum bisa membaca hanya menatap bingung kedua orang dihadapinya ini.
Mereka sedang ada di kuburan. Karena nenek taehyung meninggal. Nenek nara juga. Karena taehyung dan nara adalah kakak beradik.
Sedangkan jungkook. Sahabat taehyung.
Nara yang bingung hanya menatap kearah lain. Ia melihat gadis seumur dengannya. Gadis itu menatap ketiga bocah yang sedang duduk didepan kuburan nenek dan kakek dia.
"Maaf kalian siapa?" Tanya bocah usia 3 tahun itu. Seusia dengan nara.
"Aku nara!"
"Namamu sama dengan nenekku" ujar hara. Nara langsung membulatan mata.
"Jinjja?"
"Eoh, dan aku hara!" Ujar gadis bocah itu.
Taehyung dan jungkook menatap hara.
"Kenapa nama kita ada disini??????" Ujar taehyung panik.
"Kita semua hantu!!!!" Ujar jungkook.
Nara dan hara saling tatap. Tak paham.
Namun jungkook dan taehyung malah lari terbirit karena takut. Hara ikut lari. Namun melihat nara kesusahan. Hara membantunya dan berjalan bersama.
Distulah mereka menjalin persahabatan.
Makasih udah baca. Ini ceritanya reinkarnasi nya. Jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho - dream (END)
RomanceKenapa setiap aku bermimpi taehyung membunuh, maka kejadian itu menjadi kenyataan? Ada apa? Dan dalam mimpi itu, taehyung berkata.... "Aku psychopath"