"Hara!"
"Yak! Kau mengagetkanku!" Untung saja dia temanku jika bukan sudah kulempar ke sungai Han.
Dia teman ku namanya park hyena kami sudah lama berteman sejak menduduki bangku sekolah menengah sampai sekarang kelas 2 SMA
"Kau baik-baik saja kan hara?"
Wajahnya terlihat khawatir dia sangat lucu"Kau ini haha" entahlah dia sangat lucu
Lihatlah sekarang dia berteriak aku tidak menghiraukan nya dan duduk ke meja ku
"Yak! Kau tidak menjawab pertanyaan ku!"
"Gwenchana hyena"
Lihat dia masih saja berceloteh aku hanya menggelengkan kepala melihat tingkahnya
Tidak berlangsung lama ulangan dimulai.
***
bel istirahat berbunyi hara dan hyena sedang berada di kantin untuk mengisi perutnya yang sudah minta diisi sejak tadi.
"Yak! Im hara!" Hyena berteriak.
"Bisa tidak sehari saja tidak mengagetkanku, kau bisa membunuhku tau!"
"Lagian dari tadi pagi melamun saja kerjaannya"
"Aku hanya memikirkan mimpiku"
"Pfttt hahahaa hara kau ini lucu sekali" hyena hampir tersedak makanannya.
"Yak! Aku serius! Aku mimpi dibunuh seorang psycopath tapi wajahnya tidak begitu jelas karena tempatnya gelap dan tadi pagi aku bertemu orang aneh"
"Hah?! PSYCOPATH!?" Ucap Hyena dengan nada yang keras hingga orang-orang menatap ke arah meja hara dan hyena.
"Yak! Pelankan suaramu!" Hara membekap mulut hyena.
"Hehe mianhae, jadi kau mencurigainya?" Bisik hyena pada hara.
"Entahlah tapi aku ta-" hara membulatkan matanya ketika sosok yang di bicarakan tengah melihatnya dari meja paling pojok.
Hyena mengikuti arah pandangan hara.
"Ada apa?" Tanya hyena penasaran.
"d-dia yang baru saja aku ceritakan hyena!" Hyena yang mendengarnya membulatkan mata tak lama dia tertawa terbahak-bahak.
"Kau itu lucu sekali mana mungkin dia seorang psycho" dengan wajah yang memerah karena menahan tawa.
"Mengapa kau seyakin itu?!"
"Kau tidak mengenalnya?" Hyena menatapnya tak percaya.
"Memangnya apa urusanku? Aku tidak peduli" hara menyantap makanannya kembali.
"Kau ini terlalu acuh dan dingin terhadap lelaki! Dia itu penggemar mu tau"
"Mwo?!" Matanya membulat sempurna.
"Biasa aja kali" ucapnya sambil berdiri menuju kelas.
"Yak!hyena! Tunggu! Aish anak ini" hara ikut pergi menuju kelas sesekali melirik ke meja yg katanya 'penggemar' hara.
***
Hari ini hara telah sampai di apartemen nya dia masih memikirkan perkataan hyena di kelas
Sunggu membuat pusing saja!
Anehnya ini pertama kalinya hara meliat Kim taehyung ituYaa namanya Kim taehyung dia cukup tampan tapi sikapnya sedikit aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho - dream (END)
RomanceKenapa setiap aku bermimpi taehyung membunuh, maka kejadian itu menjadi kenyataan? Ada apa? Dan dalam mimpi itu, taehyung berkata.... "Aku psychopath"