05 pacar pura pura.

208 26 5
                                    


Butik mewah menjadi sasaran Haein untuk membawa Jisoo kesana, dua karyawan yang melayani menunduk hormat dan menyambut mereka dengan bahasa Inggris.

Haein menarik pinggang Jisoo seperti memeluk pinggang gadis itu, Jisoo mendongak, matanya bulat menatap Haein.

"Tuan Ceo. Jangan membuat orang lain salah paham" Bisik Jisoo.

Haein tersenyum lalu berbisik. "Bantu aku, butik ini milik tante ku. Dia ingin menjodohkanku dengan gadis Prancis, bantu aku berpura pura menjadi pacarku"

"Ah..." Jisoo terkejut.

Dia ingin berbicara tetapi tiba tiba sosok wanita datang dan menyambut Haein antusias, al hasil kata kata yang ingin Jisoo ucapkan tertahan di tenggorokan.

"Haein. Akhirnya kau datang, tante sangat senang" Ujar Tante Haein yang kaget begitu melihat gadis yang di peluk intim oleh keponakannya.

"Wooo... Siapa gadis cantik yang bersamamu ini?" Tampak penasaran Tante Haein menilai Jisoo dari atas sampe bawah.

"Tante jangan menakutinya dengan tatapan seperti itu" Peringatan Haein.

Tante Haein tertawa canggung, dia mengusap tengkuknya dan membawa keduanya ke ruangannya.

"Sungguh aku pikir kamu tidak laku, ternyata diam diam membawa seorang gadis di sini"

"Tante dia pacarku, Kim Jisoo. Putri Kim Lijin"

Mendengar nama Kim Lijin tantenya merengut dan menatap Jisoo sekali lagi.

"Bukankah istri Kim Lijin tidak bisa lagi hamil setelah melahirkan Kim Minkyu"

Menyadari kata katanya salah, Tante Haein memukul bibirnya dan meralatnya. "Ishh apa yang aku katakan, tentu saja itu hanya rumor. Tapi aku baru tahu dia memiliki seorang putri, Kim Lijin itu dia teman yang tak berperasaan, tidak memberitahuku memiliki seorang putri yang cantik di rumahnya" Keluh tante Haein sembari menyamarkan ketidak enakan nya.

Haein merasakan ketegangan di tubuh Jisoo.

"Jangan pikirkan apa kata tante, dia sudah lama tinggal di Prancis dia tidak begitu tahu situasi di negaranya"

Jisoo tersenyum dan mengangguk.

"Tidak apa apa"

Tante Haein mengobrol dan memperlihatkan semua koleksi baju yang di rancangnya dan memberikan gaun gaun yang cantik untuk Jisoo.

"Tante cukup, ini sudah cukup" Cegah Jisoo saat melihat tantenya ingin membungkus satu baju lainnya untuknya.

"Kenapa? Kamu pacar keponakanku. Aku senang denganmu, apalagi kamu adalah putri Lijin berengsek itu. Kami dulu adalah teman baik, tetapi setelah menikah dan pindah ke Prancis aku tidak melihatnya lagi"

"Haha.." Jisoo tertawa kering, merasa tidak enak pada tante Haein karena dia bukan pacar sesungguhnya pria itu.

Tante Haein pergi sejenak karena ada seorang pelanggan tetap yang ingin bertemu dengannya, meninggalkan Haein dan Jisoo berdua saja.

"Haein. Ini tidak benar, tantemu membuatku menerima barang yang sebenarnya tidak pantas untukku" Ujar Jisoo.

Haein terkekeh pelan, dia melihat tas pakaian yang di berikan tantenya. "Apa yang tidak pantas, baju baju itu sangat cocok untukmu, dan pas juga" Haein menatap bagian bagian tertentu dari tubuh Jisoo yang menonjol.

"Apa yang kau lihat? Pervert" Jisoo melempar bantal sofa ke wajah Haein.

"Setelah ini ayo kita makan siang, aku sangat lapar"

The Couple. (Jisoo & Haein) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang