7. 0-0

67 3 1
                                    

"Aku dengan mudah menjatuhkan hati padamu, tetapi mengapa sulit ketika aku ingin menyentuh hatimu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku dengan mudah menjatuhkan hati padamu, tetapi mengapa sulit ketika aku ingin menyentuh hatimu?"







Happy Reading









"Lo percaya gak sih kalau Aksa si anak baru itu gay?"

"Seriusan? Gila sih kalau beneran gay. Ganteng-ganteng kok doyannya batangan."

"Gue aja kaget banget dengernya. Pantesan aja suka nolak cewek. Yang lebih parah itu omongannya gak bisa di jaga. Suka seenaknya gitu."

"Mentang-mentang anggota VYLNOXI jadi seenaknya."

"Tapi mau kayak gimana juga kadar kegantengannya gak berkurang."

Caca dan ketiga sahabatnya baru saja sampai di kantin. Suara obrolan yang membawa-bawa nama Aksa membuat Caca melirik para perempuan yang tengah membicarakan jodohnya.

Caca dengan kesal mendekati meja lima perempuan yang ternyata adalah kakak kelasnya.

"Maaf banget sebelumnya Kak, tapi bisa gak mulutnya digunain buat makan aja. Gak usah ngomongin yang gak pasti," ujar Caca dengan tatapan tak suka.

Perempuan yang memiliki bulu mata paling cetar angkat bicara. "Ini nih cewek yang gak punya harga diri. Udah ditolak berkali-kali tapi masih ngejar-ngejar."

"Gimana sih konsepnya, jelek-jelekin Aksa, tapi sebenarnya juga suka sama dia," kata Gabriella menyindir. Dia adalah salah satu sahabat Caca yang terkenal akan sikapnya yang jutek. Murid beasiswa dan atlet karate SMA Airlangga.

"Terserah kita dong, mulut juga mulut kita bukan mulut lo. Jadi adik kelas kok gak punya sopan santun."

"Gila hormat lo?" Gabriella berkata sinis.

"La udah," ucap Kiara dengan memegang lengan Gabriella agar gadis itu diam. Namanya Kiara Emira pacar dari Kim Jeha.

"Diam-diam, Aksa datang sama Elang. Bisa kena amuk nanti," ujar Kelly, perempuan berbadan gempal.

Kakak kelas tadi yang membicarakan Aksa langsung terdiam ketika melihat laki-laki itu datang bersama teman barunya. Gerombolan laki-laki pembuat onar berjalan ke arah meja khusus VYLNOXI dipimpin oleh Elang di depan.

"Kalian duduk duluan aja, gue mau nyamperin Aksa," ucap Caca pada ketiga sahabatnya.

Kiara menahan tangan Caca saat hendak pergi. "Ca, jangan. Ada Elang." Kiara takut Caca akan melakukan hal gila hingga membuat ketua VYLNOXI marah karena merasa terganggu.

"Gak pa-pa, ada Evan juga." Caca lantas berlari meninggalkan Gabriella, Kiara dan Kelly.

"Udah gak dihargai, tapi masih aja dikejar-kejar. Bodoh." Gabriella menggelengkan kepalanya melihat Caca yang tengah berusaha untuk duduk di samping Aksa.

TOUCH YOUR HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang