Jungkook baru saja sampai di perusahaan nya. Saat berjalan dan bertemu karyawan, karyawan membungkuk menghormati. Jungkook berjalan ke arah lift dengan memainkan ponsel miliknya.
Iya, begitulah isi chat dari Jungkook
Tak sempat memperhatikan, kini Jungkook telah sampai di ruangan miliknya. Sekertaris nya berdiri dari duduknya lalu membungkuk pada Jungkook.
"Sajangnim, ada Tuan Hoseok di ruangan Anda."ucap sekertaris Jungkook, Jung Seokmin.
"Hoseok Hyung? Tumben sekali pagi-pagi sekali kemari."gumam Jungkook lalu masuk ke dalam ruangannya.
Jungkook melihat Hoseok yang duduk sambil memainkan ponsel di sofa ruangannya.
"Hyung!"panggil Jungkook.
Hoseok mengangkat kepalanya dan melihat Jungkook, "Hai, Kook."
"Ada apa pagi-pagi sekali kemari?"tanya Jungkook.
"Aku ingin meminta bantuan mu."ucap Hoseok.
"Bantuan apa?"tanya Jungkook tak mengerti.
"Bantu aku mencari adikku."ucap Hoseok.
"Adik?"ujar Jungkook.
"Yeah."
"Hyung punya foto?"tanya Jungkook.
"Aku baru saja mendapatkan nya barusan."ucap Hoseok yang menyodorkan sebuah foto. Ada 3 orang di dalam sana dan anak kecil perempuan itu tersenyum kearah kamera.
~~~
Jimin sedang membereskan pakaian. Mengeluarkan semua pakaian itu dari lemari. Saat Jimin membuka lemari untuk mengambil pakaian, Jimin melihat isi lemari itu berantakan. Pasti Jungkook yang mencari-cari sesuatu jadinya berantakan seperti itu.
Jimin mulai mengatur ulang isi lemari, yang pertama dari kemeja Jungkook terlebih dahulu. Dari yang terang hingga yang gelap, begitu pun dengan jas serta rompi. Setelah pakaian formal selesai, sekarang tinggi kaus ataupun pakaian casual lainnya di tata sedemikian rupa sehingga rapi.
Hoodie Jungkook pun atau sweater or jaket semuanya Jimin tata. Lanjutkan dengan celana, entah celana formal or biasa hingga celana dalam pun Jimin bereskan. Setelah itu semua selesai, kini dasi dan kaus kaki yang sedang Jimin bereskan.
Jimin mengusap keringat di keningnya, membutuhkan lebih dari 3 lemari untuk menampung pakaian Jungkook. 1 lemari besar untuk dasi dan juga kaus kaki. Dan jangan lupakan lebih dari 3 lemari juga untuk menampung sepatu Jungkook.
"Selesai, kini tinggal milikku."ucap Jimin.
Dari mulai pakaian biasa, piyama, mini dress hingga dress panjang. Satu lemari untuk pakaian biasanya dan piyama. 3 lemari untuk dress, entah kapan Jimin mempunyai dress sebanyak ini. Mungkin ibu mertuanya yang membelikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...