🐰🐣🐰
"Aku tidak tau jika Oppa adalah Oppa ku, ku kira nama kalian hanya sama tapi ternyata memang benar."ucap Jimin.
"Jiminie."ucap Hoseok lalu kembali memeluknya.
"Maafkan Oppa. Oppa sangat terlambat menemukan mu dan membuatmu berjuang sendirian, maafkan Oppa."
Jimin menggeleng dalam pelukan Hoseok, "tidak Oppa, ini bukan salah mu. Aku sangat senang bisa bertemu kembali dengan Oppa. Aku tidak tau bagaimana keadaan Oppa saat menghilang, Eomma dan Appa sangat sedih saat Oppa menghilang."
🐣🐰🐣
"Oppa pasti sangat takut saat itu tapi syukurlah jika ada orang yang merawat Oppa dengan baik."ucap Jimin."Iya tapi Oppa menyesal karena tidak mencari kalian. Jika saja Oppa mencari kalian, mungkin ini semua tidak akan terjadi."
"Oppa, semuanya baik-baik saja. Lihat aku sekarang, aku sudah bahagia sekarang."ucap Jimin.
"Mau mengantar Oppa untuk bertemu Eomma dan Appa? Dan Jiminie harus mengenal Eomma dan Appa angkat Oppa."ucap Hoseok.
"Bagaimana jika besok saja Oppa? Sekarang sudah malam, Jimin pun lelah karena menangis."ucap Jimin.
"Baiklah, jika begitu Oppa akan pulang sekarang dan membicarakannya pada orangtua Oppa. Besok Oppa akan datang bersama mereka dan adik baru mu."ucap Hoseok dan Jimin mengangguk.
"Oppa menyayangi mu Jiminie."ucap Hoseok lalu mencium kening Jimin.
Jimin menutup matanya, "Jimin pun."
Hoseok akhirnya pulang begitu pula dengan Namjoon yang pulang karena telah selesai membicarakan bisnis dengan Jungkook. Ya, mereka meninggalkan Jimin dan Hoseok untuk cerita.
"Kau bahagia?"tanya Jungkook.
Jimin melirik Jungkook lalu mengangguk, "sangat, akhirnya aku bertemu dengan Oppa. Eomma dan Appa pasti senang saat melihatku sudah bertemu dengan Oppa."
Jungkook menarik Jimin pada pelukannya, "iya, mereka pasti senang."
"Sekarang kita tidur ya, besok kamu akan bertemu dengan orangtua dan adik baru mu."ucap Jungkook.
"Ceritakan sedikit tentang keluarga baru Oppa."ucap Jimin.
"Mereka sangat baik, Tuan Jung dan Ny. Jung bahkan Jungwoo pun."
"Jungwoo?"tanya Jimin.
"Iya, dia adik baru mu Jiminie sayang. Namanya Jungwoo, seorang laki-laki yang menurutku baik namun menyebalkan."
Dan mereka berdua larut akan cerita bahkan sesekali tertawa saat Jungkook mengalami hal memalukan. Semoga saja, kebahagiaan Jimin terus berlanjut dan walaupun ada masalah jangan sampai masalah itu terus berlanjut.
🐰🐣🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...