Jimin baru saja selesai mandi saat melihat Jungkook yang duduk di ranjang tanpa menggunakan baju. Jungkook baru saja bangun, Jimin bangun duluan karena badannya yang lengket. Untung saja kejantanan Jungkook sudah tak berada di dalamnya jadi dia bisa mandi.
"Sayang, kenapa sudah mandi lagi?"rengek Jungkook.
"Gerah dan lengket, jadi aku mandi."ucap Jimin.
"Kan aku mau mandi bersama sekalian morning sex."
"Jangan mengada-ada, sudah sana mandi. Aku mau masak."ucap Jimin.
Jungkook berdiri dan berjalan kearah Jimin, menarik tekuk Jimin dan mencium kening Jimin.
"Hehe, nanti aku akan mengambil morning kiss ku setelah mandi."ucap Jungkook.
"Iya, sana cepat."
Jimin berjalan kearah pintu namun dirinya langsung dikaget kan dengan seseorang di depan pintu kamarnya.
"KYAAAA."teriak Jimin karena kaget.
Jungkook yang baru saja akan menggosok gigi, terkejut mendengar teriakan Jimin. Jungkook langsung membuka pintu kamar mandi dan berlari menghampiri Jimin. Takut terjadi apa-apa dengan Jimin.
"Sayang, ada apa?"tanya Jungkook melihat Jimin berdiri di ambang pintu.
"EOMMA."teriak Jimin dan Jungkook bersamaan saat melihat Eomma Jungkook berada di depan nya sambil tersenyum.
"Sudah ku bilang jangan mengagetkan mereka Yeobo."ucapan dari ayah Jungkook mengalihkan pandangan Jimin serta Jungkook.
"Kalian kapan kemari?"tanya Jungkook.
Jimin menghela nafas lega, dirinya sangat terkejut saat melihat Eomma Jungkook yang berdiri di depan kamar.
"Jam 8 kami sampai disini dan melihat kalian masih tidur, kalian cepat kebawah. Masakan sudah selesai, nanti hangatkan lagi jika sudah dingin."ucap ayah Jungkook.
"Hehe maafkan Eomma yang mengejutkan mu Jiminie."ucap ibu Jungkook.
"Tak apa Eomma."ucap Jimin.
"Ayo ke bawah, Jungkook mandi sana. Kau bau."ucap ibu Jungkook lalu pergi dari sana sambil menggandeng tangan Jimin.
"Appa lihat istrimu itu."ujar Jungkook.
"Dia cantik walaupun sudah tua."ucap ayah Jungkook.
"Aku mendengarnya sayang."teriak ibu Jungkook.
"Aku mencintaimu."ucap ayah Jungkook.
Jungkook memasang muka jijik, ayah Jungkook menatap Jungkook lalu menepuk pundaknya.
"Cepat mandi, kau harus menolong Jimin dari pertanyaan Eomma mu itu."ucap ayah Jungkook lalu pergi meninggalkan Jungkook.
Jungkook langsung berlari ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Disisi lain, Jimin sedang menghangatkan masakan yang dibuat ibu mertuanya.
"Sayang, bagaimana tadi malam? Jungkook sangat beringas ya?"bisik ibu Jungkook.
"Maksudnya Eomma?"tanya Jimin.
"Ku harap Eomma bisa mendapatkan cucu secepatnya."jawab ibu Jungkook dan Jimin bisa merasakan wajahnya memanas.
"Eomma."rengek Jimin dan ibu Jungkook tertawa.
~~~
Mereka berempat sedang makan siang ya karena Jimin dan Jungkook baru saja bangun jam setengah 12 siang. Awalnya mereka berdua akan dibangunkan oleh ibu Jungkook namun tak tega, mungkin masih lelah karena semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...