Disini lah mereka, di taman bunga yang luas yang sangat warna warni menghiasi taman bunga itu. Tak terlihat seorang pun disana, hanya mereka berdua yang disana, tempat tersebut jauh dari perkotaan.
Disini sangat sunyi namun tenang, udara nya pun sangat segar. Mereka Jimin dan Jungkook sedang duduk di kursi yang terdapat disana. Saat baru sampai ke taman bunga ini, Jimin sangat terkejut karena disini sangatlah indah.
"Ini adalah tempat paling indah yang pernah aku liat."ucap Jimin.
"Iya tentu."ucap Jungkook.
Jimin tidak tau kenapa Jungkook membawa nya kesini namun tak apa yang penting dia senang karena suasana di taman tersebut sangat tenang membuat Jimin pun ikut tenang.
Jimin menolehkan kepala nya kearah Jungkook yang sedang menatap hamparan bunga yang sangat indah itu.
"Jungkook-ah."ucap Jimin.
"Hmm?"gumam Jungkook sambil mengalihkan tatapannya yang semula ke arah taman bunga yang indah itu ke arah Jimin.
"Kau, apa yang buat kamu membawa ku kemari?"tanya Jimin.
"Aku hanya ingin tau tentangmu lebih dalam lagi. Aku tidak tau tentang mu bagaimana dan kau tidak tau tentangku bagaimana bukan? Jadi aku ingin lebih tau tentang mu."jawab Jungkook.
"Oh begitu."ucap Jimin.
Jimin menatap Jungkook lalu mengalihkan pandangannya ke arah depan.
"Untuk apa kamu ingin tau tentangku?"tanya Jimin.
"Kenapa kau bertanya seperti itu? Kau istriku, maka dari itu aku harus tau tentangmu bukan?"jawab Jungkook.
"Kau sudah menganggapku istrimu? Sungguh? Apa kamu mencintaiku? Apa kamu sayang padaku sepenuhnya?"ujar Jimin tanpa mengalihkan pandangannya.
"Aku mendengar pembicaraan kalian tadi malam, maaf."sambung Jimin.
Untuk sesaat keadaan menjadi hening, Jungkook tidak menjawab, dia hanya menatap Jimin yang masih memandang ke arah depan tanpa melihatnya. Jungkook tidak tau apa yang harus dia katakan, yang semalam dia katakan itu memang benar.
"Maaf Jimin, aku belum bisa melupakan dia, dia sangat berarti bagiku."sesal Jungkook.
"Tidak papa, aku mengerti. Tapi bisakah kau membuka sedikit saja hatimu untukku?"tanya Jimin yang kini menatap Jungkook.
"Aku tidak tau, maafkan aku."ucap Jungkook sambil menatap kearah mata Jimin.
Jimin menghela napas lalu berdiri dan berjalan kedepan. Dia tau bahwa Jungkook menikahinya hanya karena Jungkook merasa kasihan padanya dan merasa bertanggung jawab. Namun hanya beberapa bulan mereka bertemu tapi Jimin sudah menyukai ah tidak tapi sudah mencintai Jungkook.
Jungkook yang melihat Jimin berjalan menjauhi dirinya pun ikut berdiri dan mulai mengikuti Jimin.
"Jika begitu kenapa tidak bercerai saja? Percuma jika kita menjalin hubungan yang tidak ada artinya ini."ucap Jimin berhenti ditengah taman tanpa berbalik.
Jungkook yang mendengarnya terkejut, "tidak aku tidak akan menceraikan mu."tegas Jungkook.
"Kenapa?"tanya Jimin.
"Pokoknya aku tidak akan menceraikan mu."jawab Jungkook.
"Kau egois, untuk apa pernikahan ini? Kau menikahiku hanya karena kasihan padaku kan dan kau merasa bersalah karena telah merenggut harta satu satu milikku?"ujar Jimin.
Jungkook menatap punggung Jimin dengan mohon, "tidak Jimin, aku tidak bisa untuk menceraikan mu."mohon Jungkook.
"Kenapa tidak bisa? Aku pun tidak hamil bukan? Bahkan ini sudah lebih 5 bulan dari hubungan intim kita waktu di bar."ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...