Park Jimin kini sedang memasak di dapur, iyalah di dapur masa di toilet. Dengan memakai memakai kemeja Jungkook karena semalam mereka baru saja melakukan ekhem kalian juga tau.
Jimin memasak nasi goreng kimchi, kenapa itu terus? Karena kesukaan Jungkook apalagi dengan ditambahkan bulgogi, Jungkook langsung suka. Bosen? Engga lah, karena masakan istrinya itu selalu enak malah nasi goreng kimchi Jimin itu rasanya unik beda dari nasi goreng kimchi buatan ibunya padahal masak dengan bahan yang sama.
Jimin yang memasak dan Jungkook yang masih tertidur, Jungkook berangkat kerja jam 9 pagi dan sekarang jam 7 pagi. Kenapa jam 9? Bebas lah orang dia bos nya.
Jungkook menggeliat dan meraba ke samping yang dimana Jimin tidur semalam namun Jungkook tidak menemukan Jimin, Jungkook membuka matanya perlahan dan gak melihat Jimin disana.
Jungkook terbangun dari tidurnya dan merenggangkan tubuhnya. Jungkook yang mempunyai kebiasaan tidak memakai baju saat tidur hanya menggunakan celana pendek atau celana piyama. Tapi karena semalam baru saja ekhem bersama Jimin jadi Jungkook hanya memakai boxer.
Jungkook beranjak dari atas ranjang dan berjalan pelan untuk keluar dari kamar. Saat baru saja membuka pintu, aroma masakan tercium oleh hidungnya dan Jungkook tau jika Jimin sedang masak.
Jungkook berjalan ke dapur dan menemukan Jimin yang sedang memasak sambil bersenandung kecil. Jungkook menghampiri Jimin dan memeluknya dari belakang. Jimin yang menerima pelukan itu tersentak kaget namun segera rileks saat mendengar suara suaminya.
"Kenapa sudah bangun?"tanya Jungkook dengan suara khas bangun tidur.
"Aku sudah lapar jadi aku membuat sarapan dan tadi Eomma Jeon chat menyuruhku untuk ke rumah."jawab Jimin.
"Baiklah."ucap Jungkook.
"Sana cuci muka mu sambil gosok gigi."ucap Jimin.
"Nanti saja."ucap Jungkook merengek.
"Ya sudah, cuci muka saja."ucap Jimin.
Jungkook melepaskan pelukannya lalu berjalan ke wastafel untuk mencuci mukanya, Jimin yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.
Jimin mematikan kompor dan mengambil piring, memindahkan nasi goreng kimchi ke piring. Meletakkannya di atas meja makan dan mengambil susu di kulkas, Jimin tak membiarkan Jungkook minum kopi di pagi hari.
Minum kopi di pagi hari itu tidak baik karena bisa meningkatkan resiko naiknya asam lambung. Jadi minum susu saja biar sehat.
Jungkook duduk di kursi dan menarik Jimin untuk duduk di sampingnya. Jimin duduk dan memakan makanannya begitu pula dengan Jungkook dan sesekali Jungkook akan menatap Jimin yang fokus pada makanannya.
"Kau sangat cantik."ucap Jungkook.
Jimin menolehkan kepalanya ke samping dan menatap Jungkook, "hanya hari ini saja cantiknya?"ujar Jimin.
Jungkook menggeleng, "tentu saja tidak, istriku ini sangat cantik. Setiap hari selalu cantik."ucap Jungkook.
Jimin terkekeh, "oke."
"Aku tampan tidak?"tanya Jungkook.
Jimin menghela nafas dan tersenyum ke arah Jungkook, menangkup wajah Jungkook menggunakan kedua tangannya.
"Tentu saja suamiku tampan, jika jelek aku tidak akan mau menikah dengan mu."ujar Jimin dengan tatapan jahil.
"Hei."protes Jungkook.
Jimin tertawa lalu mengecup bibir Jungkook, Jungkook menatap Jimin dengan wajah malu. Jimin semakin tertawa melihat wajah malu Jungkook itu.
"Astaga kau lucu sekali saat malu."ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I LOVE YOU JIMIN [PDF]
RomanceCompleted in Pdf Jimin girl x Jungkook boy "Yak, apa yang kau lakukan padaku?"Jimin "Aku akan bertanggung jawab."Jungkook Bagaimana jika Jungkook yang telah melakukan hal diluar dugaannya dan bagaimana jika cinta masa lalu Jungkook kembali datang da...