Nine

66 9 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Kok aduh?? Kamu gak mau nemenin aku?? Aku nih istri kamu loh, aku lagi hamil anak kamu loh ini!"

"Gak gitu, sayang" - Donghae.

"Kamu gak sayang ya sama aku??"

"Gak," - Donghae.

"Tuh kan! Kamu beneran gak sayang sama aku!"

"Kok nangis?? Er," - Mama.

"Ini yang ketiga, ma" Donghae naroh piringnya terus meluk gue.

"Gak usah peluk-peluk! Kamu kan gak sayang aku, mas!"

"Sayang. Aku sayang banget sama kamu," Donghae ngusap punggung gue.

"Bohong!"

"Aku gak bohong, terusin lagi makannya ya. Atau mau makan yang lain?" Donghae natap sambil ngusap air mata gue.

"Erika perlu yang anget-anget ini, sebentar ya" mama naroh tasnya di meja terus keluar.

"Mas gak sayang sama aku!" Gue mukulin dada dia.

"Mas sayang sama kamu," - Donghae.

"Kalo sayang kenapa kamu lebih milih ke kantor daripada nemenin aku di rumah?!"

"Er, jangan marah-marah begitu sama suami. Gak baik loh," - mama.

"Habis dia nyebelin! Masa lebih milih berangkat ke kantor daripada nemenin aku!"

"Eh, kok gitu? Biarin aja suami kamu kerja, hasilnya kan nanti buat kamu juga" - mama.

"Tapi ma, aku kan pengen ditemenin dia sampe lahiran nanti. Titik, gak pake koma!"

"Mama temenin kamu selama Donghae kerja, ada mertua kamu juga kok" - mama.

"Maunya sama suami aku!"

"Ya ampun nangis lagi," - mama.

"Iya udah gak papa, ma. Nanti aku izin buat kerja dari rumah aja, lagian toko gak perlu dipantau langsung setiap hari" - Donghae.

"Atau mama yang bantuin kamu jaga toko gimana?" - Mama.

"Aku gak mau ngerepotin mama, jadi kita sama-sama jaga Erika aja di sini" - Donghae.

"Iya udah. Tapi kalo kamu butuh bantuan apapun, jangan sungkan buat bilang sama mama atau papa" - mama.

"Iya, ma. Terima kasih," Donghae senyum.

"Tuh liat, Er. Untung suami kamu baik, pengertian, sabar. Coba kalo gak? Kamu udah dibalikin ke mama sekarang," - mama.

"Mau makan? Atau mau ngemil? Mau diambilin apa?" Donghae ngusap air mata di pipi gue.

"Mau kamu aja, gak mau yang lain."

"Kalian mau makan siang pake apa? Biar mama aja yang masakin," - mama.

"Kamu mau makan apa?" - Donghae.

"Mau rendang."

"Rendang? Gak salah?" - Mama.

"Gak, aku mau rendang."

"Tapi di dapur gak ada bahan buat bikin rendang, ma" - Donghae.

"Bukan masak, tapi beli tuh di warung makan depan."

"Jadi mama gak usah masak?" - Mama.

"Gak usah masak, ma beli aja."

"Iya udah kita beli aja," - mama.

"Kamu di rumah dulu ya, mas mau ke ATM ambil uang" - Donghae.

"Ikut."

"Gak usah, kamu di rumah aja sama mama ya" - Donghae.

Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang