Two

93 9 0
                                    

Enjoy the story~❤️



Erika POV

"Ma! Mama!"

Gue tiba-tiba kebangun. Barusan gue mimpi aneh banget. Gue ada di Paris dan gue terlibat dalam kecelakaan maut waktu gue mau berangkat ke acara fashion week taunan di sana.

"Er, kamu kenapa?? Mama masuk ya?"

"Aku gak papa, mama masuk aja."

Ceklek

"Kamu kenapa? Pagi-pagi kok teriak begitu? Papa nunggu tuh di bawah," - mama.

"Gak papa, ma. Aku mandi dulu, nanti aku nyusul."

"Iya udah, buruan ya" - mama.

"Iya, ma."

30 minutes later

"Tadi papa denger dari mama, kamu teriak-teriak di kamar. Kamu kenapa?" - Papa.

"Aku mimpi, pa."

"Mimpi apa?" - Mama.

"Mimpi aku kecelakaan di Paris terus aku termasuk salah satu korban jiwa di peristiwa itu, ma."

"Ngaco kamu, Er. Papa aja baru denger sekarang, kamu punya rencana mau ke Paris" - papa.

"Hah?? Aku udah bilang ke papa sama mama loh kemaren, bahkan hari ini aku berangkat. Aku mau ke rumah Jaemin sekarang, mau jemput dia."

"Kamu nih ngomong apa sih, Er? Ke rumah Jaemin, berangkat ke Paris. Kamu lupa? Jaemin itu udah gak tinggal di Indonesia lagi setelah kalian sepakat buat putus bulan lalu," - mama.

"P-putus??"

"Iya putus, baru semalem Tante Sintia ke sini buat minta maaf sama kamu" - mama.

"Kenapa putus? Bukannya kita mau nikah, ma?? Terus aku."

"Udah. Daripada kamu makin ngaco, mending kamu berangkat sana" - papa.

"Pa, jawab dulu."

"Berangkat, karyawan kamu pasti udah nunggu di kantor" - papa.

"Ih! Iya udah, aku berangkat" gue salim sama papa mama terus keluar.

Gue liat Pak Asep, supir papa lagi manasin mobilnya papa. Gue minta tolong buat bukain pagernya terus gue masuk ke mobil.

Sambil nunggu mesin panas, gue coba buat ngecek hp. Gue merasa aneh aja sama hari ini. Mulai dari mimpi gue, tanda aneh di pergelangan tangan gue, dan ucapan mama yang bilang kalo gue putus sama Jaemin bulan lalu.

"I-ini tanggal dua minggu s-sebelum keberangkatan gue."

"Non Erika," - Pak Asep.

"Eh, pak. Ada apa?"

"Pagarnya udah saya buka, non" - Pak Asep.

"Oh iya. Makasih ya, pak" gue senyum terus masukin hp ke tas.

Tin!

Sebelum ke kantor, gue mau mampir dulu ke rumah Jaemin. Gue cuma mau mastiin kalo dia beneran pindah atau gak. Gue beli beberapa kue dulu buat Tante Sintia.

"Permisi, tante."

"Non, Bu Sintia?" - Bibi.

"Eh iya, bi. Tante Sintia ada?"

"Bu Sintia baru aja berangkat ke kantor, non" - bibi.

"Jaemin?"

"Mas Jaemin kan bulan lalu pindah ke Bandung, non. Non sendiri kan yang nganter mas ke sana?" - Bibi.

Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang