Twelve

53 6 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Apa?? Kenapa lo baru bilang sekarang sih, Chan??"

"Ya jangan nyalahin gue, Er. Gue juga baru dikabarin sama timnya Sungchan tadi sore."

"Terus gimana?? Event tinggal lima hari lagi, kita mau cari kemana lagi??"

"Coba nanti gue hubungi temen-temen gue deh, kali aja mereka ada yang mau bantu event kita. Lo juga coba hubungi temen-temen lo yang lain."

"Iya udah, lo minta timnya Sungchan buat usaha juga cari model baru. Besok kita obrolin lagi sama mereka di kantor deh."

"Kenapa lo gak coba tanya laki lo? Kali aja dia bisa bantu, Er."

"Tapi dia lagi sibuk juga, Chan."

"Ya coba aja dulu sambil nunggu kabar dari gue sama Sungchan."

"Iya udah. Apapun hasilnya, lo tetep kabarin gue ya."

"Oke, bos."

"Kenapa, sayang?" - Donghae.

"Haechan ngasih kabar kalo kita kekurangan model cowok buat event minggu depan, mas."

"Terus gimana?" - Donghae.

"Eum kamu mau gak jadi model penggantinya, mas?"

"Maaf ya, sayang. Bukannya mas gak mau bantu, tapi di kantor mas juga lagi sibuk banget" Donghae ngusap tangan gue.

"Gak papa, mas. Nanti aku coba tanya sama temen-temen aku yang lain deh," gue senyum.

"Kamu punya temen laki-laki selain Haechan??" Donghae natap gue.

"Haechan sepupu aku ya, bukan temen."

"Ya intinya, kamu punya temen laki-laki?" - Donghae.

"Banyak, mas. Temen sekolah, temen kuliah, temen kantor terus model-model aku juga ada yang laki-laki."

"Yang perempuan?" - Donghae.

"Ada, tapi sekarang kan aku butuhnya model laki-laki."

"Ya," - Donghae.

"Sstt! Gak usah protes, aku orangnya profesional kok" gue naroh telunjuk di bibir dia sambil senyum.

"Tapi, sayang" - Donghae.

"Ih!" Gue melotot ke dia.

"Y-ya terus kamu mau cari kemana?" - Donghae.

"Besok temenin aku ke kantornya Jaemin, titik."

🎀🎀🎀

"Di sini?" Mobil Donghae berhenti di lobby.

"Iya, kamu ke kantor aja gak papa. Nanti aku telpon lagi."

"Kamu," - Donghae.

"Aku cuma mau ketemu Mark sama Chenle, mereka temen sekolah aku juga."

"O-oke," - Donghae.

"Iya, aku duluan" gue salim sama dia terus turun.

Gue ketemu sama resepsionis dulu. Meskipun tadi udah nelpon Mark, tapi gue juga harus ikutin peraturan yang ada di kantor ini. Habis laporan, gue naik lift ke lantai 5.

Ting!

"Wow! Wow! Siapa ini?"

"Wow! Wow! Siapa ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang