Eight

63 8 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Sayang," Donghae nyusulin gue ke kamar mandi.

"Sana, mas! Jangan deket-deket!" Gue nutup pintu kamar mandi pake kaki.

"Aduh! Sayang, kok ditutup??" - Donghae.

"Sana!"

Gue denger udah gak ada suara gedoran pintu lagi. Gue bersihin mulut terus buka pintunya pelan-pelan. Gue liat dia gak ada di kamar.

Gue coba ngintip ke balkon yang langsung mengarah ke ruang tengah. Dia juga gak ada di sana, jadi gue coba buat turun.

Gue cari dia ke seluruh ruangan, tapi gue malah nemuin Bi Min yang lagi ngepel di dapur.

"Bi, liat suami saya?"

"Mas baru aja keluar, mbak. Mbak butuh sesuatu?" - Bi Min.

"Mas tuh belum mandi, kenapa keluar sih?"

"Maaf, mbak tapi mas udah mandi dari tadi" - Bi Min.

"Masa sih?? Tapi, kok."

"Bener, mbak. Tadi waktu saya datang, mas baru pulang dari olahraga terus katanya mau langsung mandi" - Bi Min.

"Beneran udah mandi, bi?"

"Bener, mbak. Masa saya bohong sama mbak? Ya gak berani saya," - Bi Min.

"Mas bilang gak mau kemana?"

"Tadi kalo gak salah mau ke rumah Mas Haechan, mbak. Mas bilang, mbak disuruh sarapan terus minum teh. Nanti saya bikinin tehnya," - Bi Min.

"Ke rumah Haechan? Ke rumah lamanya??"

"Gak, mbak. Mas ke sebelah, kan Mas Haechan lagi renovasi rumah" - Bi Min.

"Iya udah tolong bikinin saya mie ya, bi."

"Tapi, mbak" - Bi Min.

"Saya lagi pengen mie rebus pake telor, jangan dikasih cabe."

"I-iya udah saya bikinin dulu, mbak" - Bi Min.

"Makasih, bibi" gue senyum.

Gue nunggu Bi Min selesai masak mie sambil main hp. Gue mau ngintip-ngintip olshop, biasanya banyak barang baru dan lagi diskon.

"Mbak, ini mienya" - Bi Min.

"Makasih, bi" gue senyum terus makan.

"Siapa yang suruh bikin mie instan buat Erika?"

"M-mas," gue langsung naroh sendoknya sambil lap mulut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"M-mas," gue langsung naroh sendoknya sambil lap mulut.

"M-maaf, mas tadi Mbak Erika yang minta dibuatin mie sama saya" - Bi Min.

"Bawa mienya, bi" - Donghae.

"T-tapi, mas."

"Tolong tuker sama nasi goreng yang ada di microwave," - Donghae.

Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang