Thirteen

45 5 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Sorry, Er. Jangan marahin Haechan juga ya," - Chenle.

"Kenapa?"

"Dia yang ngasih tau ke gue alamat baru lo," - Chenle.

"Gak papa, lagian tujuan dia kan cuma nganterin nyokapnya" gue senyum.

"Lo sibuk gak?" - Chenle.

"Gak, kenapa?"

"Gue mau ngajak lo ngeteh dulu, lo gak keberatan kan?" - Chenle.

"Sama sekali gak, tapi gue ngabarin suami dulu" gue nelpon ke nomor Donghae.

"Oke, silakan" - Chenle.

"Halo, mas. Aku ganggu gak?"

"Gak, sayang. Kenapa? Kamu mau dijemput?"

"Gak, mas. Aku cuma mau minta izin mau ngeteh sama Chenle, boleh?"

"Chenle? Temennya Jaemin?"

"Iya, mas. Cuma berdua kok, gak ada Jaemin."

"Iya udah, nanti mau dijemput jam berapa?"

"Gak usah, mas nanti aku langsung ke kantor sama dia aja. Boleh kan?"

"Iya udah gak papa, tapi hati-hati. Kalo ada apa-apa, langsung telpon mas."

"Iya. Makasih ya, mas. Nanti aku telpon lagi, love you" gue senyum sambil matiin telponnya.

"Gimana?" - Chenle.

"Boleh, kita mau ngeteh dimana?"

"Di tempat om gue aja," - Chenle.

"Om lo?"

"Iya, lo tenang aja. Cafè-nya masih di kota ini kok," Chenle senyum.

"Gue percaya kok lo gak akan macem-macem," gue ketawa.

At cafè om-nya Chenle

"Lo mau pesen apa?" - Chenle.

"Jasmine tea aja satu," gue senyum.

"Matcha satu," Chenle balikin menunya ke pelayan.

"Le, kejadian tadi jangan sampe suami gue tau ya. Gue gak mau mereka berantem nanti."

"Lo tenang aja, Er" - Chenle.

"Le, yang lo maksud pas di mobil tadi apa ya?"

"Ada hal lain yang bikin Jaemin tiba-tiba dateng ke rumah baru lo kemaren," - Chenle.

"Hal lain? Apa?"

"Jadi, beberapa hari lalu Jaemin dateng ke rumah gue. Dia curhat tentang lo," - Chenle.

"Kenapa gue?"

"Dia kangen sama lo, Er. Dia nyesel banget dulu percaya sama omongan Mita," - Chenle.

"Yah, gue tau dia gak akan kayak gitu. Sekarang kalo nyesel pun, kita gak akan bisa muter waktu kan?"

"Er, sebenernya lo masih sayang gak sih sama Jaemin?" - Chenle.

"Kalo soal sayang, gue itu selalu sayang sama dia. Tapi gue gak bisa sayang sama dia kayak dulu, Le. Gue udah bersuami, Jaemin juga statusnya masih suaminya Mita."

"Er, sorry lagi nih kalo gue lancang. Kalo lo bisa puter waktu dan lo dikasih pilihan, kira-kira lo milih Jaemin atau suami lo yang sekarang?" - Chenle.

"Gue aja bingung, kenapa gue bisa ada di sini? Sekarang lo suruh gue milih, Le."

"Hah? Gimana maksudnya?" Chenle natap gue.

Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang