Enjoy the story~❤️
"Stop! Stop! Apaan nih?!"
"Apaan nih pegang-pegang?" - Clay.
"Clay?"
"Ayo bangun, mom. Mbak, tolong bayar dulu belanjaan yang itu ke kasir ya" Clay ngasih credit card-nya ke Mbak Yun.
"Cia gimana, mas?" - Mbak Yun.
"Bawa aja, jangan sampe ilang. Adek cewe gemoy saya satu-satunya tuh," - Clay.
"Siap, mas! Ayo, Cia sama mbak dulu" - Mbak Yun.
"Kok kamu di sini?" Gue liatin Clay.
"Sengaja nyusul mom. Soalnya kata Bi Min, mom belanja sendiri. Maksudnya cuma dibantu sama Mbak Yun doang," - Clay.
"Mom baru mau pulang, kamu ke kasir aja bantu Mbak Yun."
"Mau sama mom aja, tapi tunggu" Clay natap Tia dari atas sampe bawah.
"Gak sopan banget sih kamu?!" - Tia.
"Kayaknya tante yang gak sopan deh. Dari cara ngomong sampe tingkah laku, tante juga gak pantes disebut sebagai sekretaris" Clay smirk.
"Clay," gue megang lengan dia.
"Maaf, mom. Tapi aku mau jujur nih, aku gak bisa liat Aldo nanti kerja bareng sekretaris yang gak kompeten kayak dia" - Clay.
"Kita pulang ya, gak enak tuh udah diliatin orang."
"Ayo, mom. Waktu kita kebuang sia-sia karna cewek gak tau diri ini, beraninya ganggu rumah tangga orang tua gue" Clay jalan duluan sambil dorong trolinya.
At rumah
"Ganti baju ya, sayang" gue liatin Cia.
"Kamu pulang, sayang? Gimana belanjanya?" - Donghae.
"Dad, aku mau ngobrol penting sama dad. Sama Aldo juga," - Clay.
"Tunggu dad di ruang kerja, nanti dad nyusul sama Aldo" - Donghae.
"Iya, dad" Clay masuk duluan bawa belanjaan.
"Kenapa dia?" - Donghae.
"Tadi ketemu Tia di supermarket, Clay marah liat aku jatuh karna didorong sama Tia tadi."
"Kamu didorong?? Kamu gak papa kan?? Ada yang luka gak??" - Donghae.
"Gak papa, mas. Mending kamu nyusul deh, nanti aku susulin minumnya" gue senyum.
"Oke, sayang. Kamu beneran gak papa kan??" - Donghae.
"Gak, mas. Udah sana, kasian Clay nunggu."
"Oke. Mas masuk dulu," - Donghae.
Gue bersih-bersih terus ganti baju. Gue beresin belanjaan dulu baru bikin minum buat Aldo, Donghae sama Clay. Gue bawain biskuit yang gue beli tadi. Cia? Cia tadi habis ganti baju minta dianter ke sebelah sama Mbak Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You (Om Donghae Series) - COMPLETED
Novela JuvenilBagaimana jadinya, jika kamu diberi kesempatan hidup satu kali setelah mengalami kecelakaan hebat? Itulah yang dialami oleh Erika. Wanita berumur 27 tahun, CEO sebuah perusahaan fashion dan kecantikan yang sedang naik daun. Ia hidup bersama kedua o...