Nayana Sekala baru saja bangun tidur dan sudah disambut dengan teman sekamarnya yang sedang morning video call sama pacarnya. Mesra banget pokoknya.
"Aduh senangnya pagi-pagi gini udah wake up call." Celetuk Naya, "Kalo mau keluar kamar bareng yaa, aku mau mandi duluuu." Gadis ini kemudian pergi ke kamar mandi meninggalkan temannya yang lagi pacaran itu.
Rianna Hideko mengangguk dan lanjut mengobrol dengan pacarnya.
'Sayang, itu temenmu baru bangun atau gimana?' Tanya pacar Rianna sambil menunjuk ke arah belakangnya. Rianna mengernyitkan dahinya lalu memutar badannya ke arah yang ditunjuk pacarnya.
Ternyata gak ada siapa-siapa.
"Loh temenku kan ada di kamar mandi, kamu liat siapa?"
'Oh aku kira temen kamu. Soalnya daritadi dia berdiri di lemari situ.'
Rianna yang memang dasarnya bukan anak yang penakut hanya cuek bebek saja menanggapi pacarnya itu.
Udah sering banget sih dia denger cerita tentang makhluk-makhluk aneh yang pernah dilihat oleh pacarnya di tempat yang sedang mereka singgahi.
Di restoran, bioskop, parkiran basement, dimana-mana lah pokoknya.
Begitu Naya keluar dari kamar mandi, barulah Rianna pamit ke pacarnya mau mandi dan sarapan.
Selesai mandi dan merapikan kamar, kedua gadis kecil ini pun keluar dari kamar menuju dapur untuk membuat sarapan.
Pagi-pagi gini asrama masih sepi banget.
Soalnya masih jam enam pagi.
Dan pada saat mereka berdua hendak ke dapur, mereka melihat Citra dan Vivi sedang berenang berdua.
"Aku tiba-tiba pengen berenang deh," Kata Naya.
Rianna mengangguk, "Samaa......"
Mereka berdua langsung putar balik ke lantai 2 untuk berganti baju dan ikut Vivi-Citra berenang.
༝༚༝༚
Citra sama Vivi udah janjian mau berenang dari kemarin. Makanya hari ini mereka bangun pagi-pagi biar sepi kolamnya.
"Aduh seger bangettttt!!!" Kata Vivi ketika mencelupkan kedua kakinya ke dalam kolam, "Mau langsung nyebur gak-"
BYURRRRR!!!!!!
Ternyata Citra malah langsung nyebur.
Ya mau gak mau Vivian juga ikutan nyebur sih, soalnya udah basah juga kakinya. Sekalian aja semuanya dibasahin.
"Akhirnya gue punya temen berenang," Kata Vivi. "Biasanya gue sendirian mulu. Makan sendirian, tidur sendirian, berenang sendirian, ah sedih banget pokoknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitories Time
FanfictionIni cerita tentang anak-anak asrama yang harus mengalami banyak kejadian lucu, seru, menegangkan, horror, dan lain lain, selama tinggal satu atap. ('02 local alternate universe)