Amanda lagi di tukang fotocopy buat ngejilid makalah kelompoknya yang lumayan tebal dan banyak itu SENDIRIAN.
Tadi ada sih dua orang temennya, tapi katanya mereka mau rapat HIMA makanya Amanda ditinggalin.
Dan untungnya temen-temennya itu ngasih uang tunggu ke Amanda, ya nyogok gitu lah biar Amanda gak bete.
"Kak gue tinggal dulu ya, mau jajan di deket masjid belakang." Kata Amanda ke tukang fotocopy nya.
Yang punya fotocopy ini tuh kakak kelasnya waktu SMA makanya akrab banget dia.
"Iyeee. Ntar gua chat ya kalo udah selesai." sahut kakak fotocopy itu.
"OKE KAK!!"
Gadis yang mirip Siti Badriah ini berjalan ke masjid yang letaknya gak jauh dari tempat fotocopy, cuma 5 menit aja kalo jalan kaki.
Dan di depan matanya pun sudah berjejer banyak gerobak makanan yang membuatnya langsung tergiur, merasa ingin membeli semuanya.
Ternyata banyak anak kampusnya yang datang kesini tapi Amanda gak kenal. Beda jurusan dan fakultas soalnya.
Amanda langsung berhenti di gerobak telur gulung karena dari kemarin dia kepingin banget makan ini.
"Sepuluh ribu ya bang, gak pedes." Kata Amanda.
Hmmm ternyata telur gulung pun bisa menggoyahkan seorang Amanda Sasikirana.
"Buset jangan panggil bang, mbak. Gua masih dua puluh tahun." Sahut sang pedagangㅡeh kok bukan kayak pedagang ya?
"Eh iya, Mas." Amanda meralat panggilannya.
"Duduk dulu mbak biar gak pegel," Pemuda tersebut berdiri dan menggeser bangku berwarna merah yang tadi ia duduki.
Amanda mengangguk dan duduk di bangku tersebut.
"Anak kampus situ ya mbak?" Tanya pemuda itu basa basi.
"Iya mas hehehe," Sahut Amanda.
"Loh sama dong, gua juga disitu." Kata pemuda itu merubah gaya bahasanya, "Kalo gua sih Matematika, emang lu jurusan apa?"
"Gue culinary arts," Jawab Amanda. "Gak sefakultas kita berarti."
Obrolan pun berlanjut sampai telur gulung pesanan Amanda jadi.
Sebenarnya Amanda masih pengen ngobrol sama cowok itu, tapi nafsu untuk jajan yang lain udah gak ketahan lagi.
Makanya dia sekarang cuma berharap dalam hati supaya bisa ketemu cowok itu lagi di kampusnya.
Karena Amanda suka cowok kalem.
Tapi,
SIAPA YA NAMANYA???????
malikprabaswara instagram update!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitories Time
FanfictionIni cerita tentang anak-anak asrama yang harus mengalami banyak kejadian lucu, seru, menegangkan, horror, dan lain lain, selama tinggal satu atap. ('02 local alternate universe)