18 : Tau Kok

113 10 0
                                    

Amanda sama Herin bingung ada cowok asing lagi duduk di ruang tamu. Seperti biasa dua cewek ini lagi siap-siap mau bereksperimen di dapur sambil buat konten tiktoknya Herin.

"Itu cowoknya siapa anjir?" Kata Amanda bisik-bisik.

"GAK TAUUU!!!!" Seru Herin masih bisik-bisik juga.

Karena penasaran akhirnya Herin nanya deh ke cowok itu dan katanya dia pacarnya Riri, "Mau minum apa? Kopi? Susu? Teh? Atau mau jus?"

"Pop ice duren gak ada?" Celetuk pemuda dengan tas gitar di punggungnya. Siapa lagi kalau bukan Justin William Atmadja?

"Kulitnya mau gak?" Sahut Amanda.

Kemudian cowok ganteng itu menggeleng, "Makasih sebelumnya, tapi Riri juga bentar lagi selesai kok."

Tapi masa iya tamu gak disuguhin apa-apa? Akhirnya Herin tetep bikinin cowok ini the manis dan nyuguhin beberapa cemilan yang ada di toples kaca.

Lalu Amanda dan Herin pamit mau lanjut bereksperimen di dapur dan membiarkan Justin menemani pacarnya Riri di ruang tamu.

"Minum dulu bro, cewek kalo dandan kan lama." Kata Justin sambil menyodorkan cangkir teh ke cowok itu. Lalu ia mengambil toples kaca yang isinya pangpang dan memakannya.

Ngobrol deh tuh mereka berdua, mulai dari nanyain nama, dari fakultas dan jurusan mana, dan di asrama mana cowok itu tinggal.

Ternyata cowok ini namanya Enzo. Terus dia dari asrama Pandawa yang isinya tuh anak cowok doang. Ada beberapa teman sekelas Justin yang kebetulan tinggal disana juga, jadi tambah panjang deh tuh obrolan mereka.

Bahkan sampai followan instagram juga.

"Gua juga ada temen kok disini," kata Enzo.

"Siapa tuh?" Tanya Justin.

"Jason."

"Apaan nih Jason Jason?" Celetuk Jason tiba-tiba. Justin dan Enzo langsung menoleh ke arah pintu masuk ruang tamu. "LAH ENZO?" Ia terkejut melihat temannya itu, "Lu ngapain disini?"

"Nungguin cewek gua." Kata Enzo.

Jason dateng, langsung ngobrol lagi deh tuh mereka bertiga. Kebayang gak seberapa lamanya Riri siap-siap?

Dari yang Enzo masih agak canggung sampe sekarang udah akrab banget sama Justin, Riri belum selesai juga.

"Cewek tuh emang LAMAAAA itu ya kalo dandan?" Tanya Justin. Jason dan Enzo mengangguk kompak. "LAH LU PUNYA PACAR?" Justin menatap Jason.

"Coba tebak." Kata Jason.

"Orang kaya lu mah gak mungkin pacaran sama orang sembarangan, gua yakin pasti lu dijodohin." Kata Justin dengan pedenya, "Atau minimal yang setara lah."

"Hah? Apa Tin? Gak denger gua."

"Monyet."

Kemudian suasana yang tadinya hangat tiba-tiba berubah sedikit dingin ketika seorang Olivia Sherly Anandia berjalan di belakang mereka bertiga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dormitories TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang