"LAH lu ngapain disini???" Adalah pertanyaan yang keluar dari mulut Jovan dan Samuel. Dua gadis yang bersama mereka juga sama kagetnya.
Kok bisa bisanya ketemu disini?
Samuel dan Samantha saling lempar tatap, "Tadi gak sengaja ketemu, daripada gue pulang naik gojek mending nebeng aja." Kata Samantha. Jovan sama Citra manggut-manggut paham.
"Kalo kalian gimana? Ngapain disini? Mau pacaran?" Tanya Samuel.
"GUE PACARAN SAMA DIA??????" Gadis itu menunjuk dirinya dan Jovan. Kemudian mereka berdua merinding, "HIH NAJISSSS!!!!!" Ucap mereka kompak.
"Denial aja lu Ci." Kata Samuel.
"Pale lu denial," Citra menyangkal. "Dia tuh lagi naksir seseorang tau."
Samantha menaikan alisnya sebelah, "Tapi kok malah jalan sama lo?"
"Soalnya kita mau ketemu sama anak-anak band yang lain, makanya bareng." Jelas Jovan.
Kemudian ada tiga orang laki-laki yang melambaikan tangan kepada mereka di depan sana, "Kita duluan ya, udah ditunggu." Jovan menarik tangan Citra dan menyusul teman-temannya.
Setelah Citra dan Jovan menjauh, Samuel dan Samantha menghembuskan nafas lega bersamaan.
Akhirnya bebas dari anak asrama.
"Untung gak ketauan." Kata Samantha.
"Abis ini kita jangan berinteraksi dulu di asrama." Kata Samuel dengan tegas.
"Iyaa."
༝༚༝༚
Ghea mengusap-ngusap telinganya yang tiba-tiba terasa panas.
"Lo kenapa?" Tanya Luna.
"Gak tau," Kata Ghea. "Ada yang lagi ngomongin kali."
Luna tertawa mendengarnya.
Mereka berdua sedang mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik lewat speaker bluetooth milik Ghea.
Sebenarnya tugas Ghea sudah selesai daritadi sih, tapi karena besok kelasnya dimulai jam 10 pagi, jadi ia ingin menemani Luna begadang malam ini.
"Ghe," Panggil Luna.
"Apa?" Sahut Ghea.
"Gue sebenernya kepo tau mantan lo siapa hehehe. Spill dong siapa orangnya, kali aja bisa balikan!!!" Kata Luna.
"Sebenernya amnesia tuh beneran ada gak sih?" Ghea malah bertanya balik.
Luna menaikan alisnya sebelah, "Mungkin ada. Kenapa?"
"Kayaknya mantan gue amnesia." Kata Ghea.
"SIAPAAA???????"
"Saga." Kata Ghea dengan suara yang pelan.
Aluna mendekat dan memegang bahu Ghea, "SAGA ABRAHAM?"
"Menurut lo?"
"Asrama Kalingga yang namanya Saga cuma satu." Kata Luna, "Tapi kenapa amnesia?"
"Gue cuma asal ngomong aja kok hehehe."
Jovan: gua baru sampe asrama
Jovan: send a picture
Jovan: buat lu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitories Time
FanficIni cerita tentang anak-anak asrama yang harus mengalami banyak kejadian lucu, seru, menegangkan, horror, dan lain lain, selama tinggal satu atap. ('02 local alternate universe)