14 : Omelan Vivi, Johan Dan Cici

61 5 2
                                    

Vivian kesel banget karena sekarang dia diusir sama dosennya gara-gara telat.

Justin sebenernya pengen ikut keluar kelas, cuma dari kemarin udah absen dua kali. Jadi dia tetep di kelas sambil mikirin Vivian.

Karena bete, Vivian pun jalan-jalan sambil naik sepeda keliling kampus sekalian mau main ke fakultas kakak sepupunya.

Tadi dia udah di chat katanya langsung ke gazebo aja.

Sambil keliling, Vivi juga sambil misuh-misuh sendiri sampe gak sadar kalo dia nabrak orang yang lagi mau nyebrang.

"WOY HATI-HATI DONG!!!" Pekik pemuda itu kaget. "Kalo lagi bawa sepeda liatnya ke depan, jangan kebawah. Ceroboh banget si jadi orang."

"Iya, sorry ya gue gak sengaja." Kata Vivian.

"Oke gua maafin," Kata pemuda itu. "Tapi lu harus ganti rugi karena udah bikin gua telat."

Vivian berdecak sebal, "Apa yang harus gue ganti rugi? Lo kan gak ada luka atau lecet."

"Ganti rugi waktu gua yang udah kebuang sia-sia."

Sumpah Vivian kesel banget liat Jeremy sekarang. Gak cuma sekarang sih, kayaknya setiap hari pun Vivian juga kesel banget liat mukanya Jeremy.

"Gue harus apa? Besok aja deh ganti ruginya, gue mau ketemu kakak gue." Kata Vivian, buru-buru.

"Kakak?" Kata Jeremy bingung. "Bukannya lu anak tunggal?"

Vivian memutar bola matanya malas, "Kakak sepupu." Jelasnya. "Lo tau darimana kalo gue anak tunggal? Lo ngestalk gue?"

"Menurut lu?" Jeremy malah bertanya balik.

"Udah deh ah minggir sana. Gue buru-buru nih, udah ditungguin."

Jeremy langsung duduk di jok belakang Vivian dan menahannya supaya sepedanya gak jalan. Dan bener aja, Vivian langsung ngomel-ngomel karena dia gak kuat mengayuh sepedanya gara-gara Jeremy lebih berat darinya.

"Sini gua aja yang bawa sepedanya. Lu mau kemana?" Jeremy mengambil alih stang sepedanya dan Vivian terpaksa duduk di jok belakang.

"Gazebo FT." Kata Vivian.

"Oke, meluncur"

WOOOOOSSHHHHHHHHHH!!!!

Vivian sampai terjungkal ke belakang karena Jeremy langsung mengayuh sepedanya dengan kecepatan penuh.

"PELAN PELAN BANGSAATTTTTT!!!!!" Pekik Vivian sambil memegang ujung jaket Jeremy kuat-kuat. "LO PENGEN GUE NYUSRUK??????"

"PEGANGAN MAKANYA BIAR GAK JATUH," Sahut Jeremy cekikikan.

Mau gak mau Vivian pun melingkarkan kedua tangannya di pinggang Jeremy sambil memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya di punggung pemuda itu.

Jeremy yang emang lagi pengen olahraga ini kembali mengayuh sepedanya dengan cepat menuju Gazebo FT yang lumayan jauh dari sini jaraknya.

Ini bocah kalo ngomel kenapa berisik banget ya.











༝༚༝༚













Selama motornya di servis, Johan udah janji ke Cici buat selalu siap sedia untuk anter-jemput Cici kemana pun di mau pergi.

Dormitories TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang