Entah ada angin apa tiba-tiba Sean ikut bergabung dengan Johan, Kamal, dan Malik yang sedang menonton tv berada di ruang tengah.
"Oy." Kamal menggeser duduknya.
"Oit." Sahut Sean, menduduki space kosong di sebelah kanan Kamal.
Johan dan Malik yang tadinya berisik langsung diam begitu Sean buka suara. Entah kenapa pemuda itu keliatannya kayak cowok-cowok yang susah diajak ngobr dimata mereka.
"Lah kok gua dateng pada diem?" Tanya Sean kebingungan.
Johan dan Malik masih bungkam. Masih kaget denger suara Sean. Lalu seorang gadis kecil dengan bando kelinci menghampiri mereka.
"Hngg temen-temen...." Panggil gadis bersurai merah muda ini, "Gue mau minta tolongㅡtapi kalo gak mau gapapa kok!!!" Lanjut gadis itu kelabakan sendiri.
Kamal, Sean, Johan, dan Malik saling tatap kemudian tertawa.
"PFFTTTTTㅡHAHAHAHAHAHA!!!!"
Gadis yang tadinya menunduk sambil memainkan ujung rambutnya yang sedang tidak dikuncir itu langsung menatap mereka, "Ih kalian kok ketawa????" Ia memajukan bibir bawahnya lucu.
Keempat laki-laki ini gemas sendiri melihat perempuan yang ada di depan mereka. Menurut mereka gadis ini bukanlah anak kuliah, tapi anak SMP.
"Gapapa kokㅡNaya kan nama lu?" Tanya Kamal ragu ragu. Naya mengangguk. "Mau minta tolong apa emang?"
Naya kembali menundukan pandangannya dan menggoyang-goyangkan kaki kecilnya lucu, "Gue mau ambil mangkok di rak yang ada di atas, tapi gue gak nyampe." Ucapnya mengadu.
Lalu gadis ini kembali mengangkat wajahnya dengan wajah sedihnya yang mirip emoji '☹️'.
Empat pemuda yang melihat itu langsung 'UWJSJAKWOOSDJUWUWJQBWU GEMES BANGET BUSET' dalam hati masing-masing.
"Yuk sama gua aja, Nay. Kebetulan gua mau ngambil buah di kulkas." Kata Johan, "Lu pada mau nitip diambilin apaan?"
"Susu greenfields yang punya gua Jo." Kata Malik.
"Ada lagi gak?" Tanya Johan.
Malik menggeleng, "Gak ada. Thanks sebelumnya."
"Sans." Johan mengajak Naya untuk pergi ke dapur.
༝༚༝༚
Sambil naik ke rooftop, Samuel langsung menyalakan handphonenya yang ia charger dari pagi. Dia baru bangun siang ini karena tadi dia baru pulang subuh dan belum sempet tidur.
Ternyata ada banyak notif masuk dari pacarnya sendiri.
Samuel: Aku baru bangun yaaangggg
Boo🐻🖤: LU TIDUR APA SIMULASI MENINGGAL SIH?????
Samuel: Akwkwkkw
Samuel: Kamu bareng siapa tadi?Boo🐻🖤: Anak asrama, tapi aku lupa namanya
Samuel: Oh
Samuel: Sekarang udh di asrama kan?Boo🐻🖤: Iya udaah
Samuel: Yaudah kamu bobo siang dulu, terus nanti malem kita jalan
Samuel: Kamu mau kemana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitories Time
FanficIni cerita tentang anak-anak asrama yang harus mengalami banyak kejadian lucu, seru, menegangkan, horror, dan lain lain, selama tinggal satu atap. ('02 local alternate universe)