Ghea: saga, ini ghea
Ghea: lo masih ngampus gak?Saga: baru selesai
Saga: kenapa?Ghea: gue mau ngomong penting
Saga: tunggu
Ghea: sip
Saga langsung buru-buru jalan ke parkiran sampe gak sadar kalo daritadi dia udah dipanggilin sama orang.
"SAGA TUNGGUINNN!!!!!" Seru seorang gadis tinggi yang wajahnya agak mirip dengannya.
Pemuda bernama lengkap Saga Abraham Dananjaya ini menghentikan langkahnya, menunggu gadis itu menyusulnya.
"Kenapa buru-buru banget sih? Lo lupa kalo hari ini gue nebeng?????" Ujar gadis ini marah-marah. "Cepetan anterin gue pulang."
"Iya iya sorry, gua lagi buru-buru soalnya." Ujar Saga, membujuk gadis ini. "Lu aja ya yang nyupir, gua males." Ia memberikan kunci mobilnya.
Gadis ini berdecak sebal dan mengambil kunci mobilnya lalu berjalan cepat meninggalkan Saga, "Kalo lama gue tinggal lo." Omelnya.
Saga yang iseng itu langsung menggendong gadis itu seperti karung dan berlari dengan cepat menuju parkiran.
"EH ANJINGGGGG!!!!!!! TURUNIN GUE!!!" Seru gadis ini sambil memukul-mukul punggung Saga. Tapi pemuda itu malah tidak mendengarkannya.
Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka karena cewek yang digendong sama Saga ini tuh.... Member DPK48, alias girlband nomor satu di depok.
Yang mana selama jadi member itu dia gak boleh pacaran atau berinteraksi sama lawan jenis secara berlebihan.
Dan mereka juga tau kalau si cewek ini dilarang pacaran sama agensinya, tapi kok ini malah mesra-mesraan dikampus sih.
"Kalo sampe lo masuk tehidol gue gak tanggung jawab ya." Kata si cewek.
"Udah sering kan?" Sahut Saga sambil menurunkan gadis itu, "Lu kenapa kurusan dah? Disuruh diet lagi?"
"Lagi rajin olahraga," Ujar gadis ini. "Cepetan masuk, gue tinggal ya."
Saga langsung masuk ke dalam mobil diikuti oleh gadis itu.
Ternyata cewek yang sekarang lagi jadi supir ini tuh kakak kembarnya Saga. Cuma beda 2 menit. Dan gak banyak yang tau sih kalo sebenernya mereka kembar (cuma Sean doang yang tau).
Soalnya mereka jarang banget ketemu dan berinteraksi kayak sekarang.
"Gimana kehidupan asrama lo?" Tanya si Kakak, "Udah ketemu yang aneh-aneh belum?"
"Elu dong," Celetuk Saga.
Sarah—si kakak—langsung menginjak pedal rem dan menatap adiknya dengan sinis, "Turun."
"HEHEHEHEHE iya maaf ya Kakak ku sayang, Kakak ku cantik." Kata Saga.
Lalu gadis ini kembali melajukan Mickey (nama mobilnya Saga) menuju asramanya.
"Gua gak tau ini aneh apa nggak," Saga mulai bercerita. "Tiba-tiba ada anak asrama gua yang nanyain gua inget sama dia apa nggak. Kayak seakan-akan tuh dia pernah kenal sama gua sebelumnya. Padahal gua aja baru ketemu dia pas di asrama ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormitories Time
FanfictionIni cerita tentang anak-anak asrama yang harus mengalami banyak kejadian lucu, seru, menegangkan, horror, dan lain lain, selama tinggal satu atap. ('02 local alternate universe)