12 : Their Siblings

120 10 0
                                    

"MAS MALIIIKKKKK!!!!!"

Pemuda jangkung yang sedang mengobrol dengan teman-temannya itu memutar badannya dan langsung tersenyum cerah ketika melihat seorang gadis dengan seragam SMA tengah menghampirinya.

"Gua duluan ya. Ntar omongin di grup aja." Kata Malik, pamit kepada teman-temannya.

"Iya cuy." Sahut salah satu temannya.

Kemudian pemuda bernama lengkap Isnan Al Malik Prabaswara itu menghampiri gadis yang memanggilnya tadi.

Lalu ketika sampai di hadapannya, Malik langsung memeluk gadis itu sambil mengangkat dan memutar mutarnya.

"Adek sama siapa?" Tanya Malik sambil menggandeng adiknya itu dan mengajaknya duduk di gazebo.

"Naik grab mas," Kata adik Malik itu.

Lalu ia mengerucutkan bibirnya lucu, "Tapi tadi aku nyasar ke gedung yang ada di seberang sana, untungnya ada Teh Ghea sama temennya yang nganterin aku ke sini." Keluhnya.

Malik ber-ooh ria dan bertanya, "Terus Ghea nya mana?"

"Tadi katanya masih ada kelas, makanya abis nganterin aku langsung pergi." Jelas gadis ini.

Kemudian ia menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri seolah mencari seseorang, "Adek nyari siapa?" Tanya Malik. "Mas Jafran?"

"Iyaaaa." Gadis itu mengangguk.

"Gedung dia bukan yang ini," Kata Malik, memutar badannya dan menunjuk sebuah gedung yang ada di belakang mereka. "Tapi yang itu."

"Tapi kita gak usah kesana, biar dia aja yang kesini." Ujar Malik.

"Okeeeee."

Malik : mas
Malik : ada eca nih di kampus
Malik : lu kemari dah ya
Malik : gua males jalan, panas.

Mas Jaf : TIMBANG JALAN 10 MENIT DOANG BANGSAT

Malik : PANAS MASSSSSS
Malik : ngerti gak si
Malik : PANASSSS

Mas Jaf : kayak abis di ruqyah lu panas panas
Mas Jaf : yaudah gua kesitu abis ini

Malik : sekarang asu

Mas Jaf : YA SABAR TOT MSH KELAS GUA

Malik : hehe iya mas love you sekebon😚

Mas Jaf : merinding ajg

"Dek mau keliling gak naik sepeda sambil nunggu Mas Jafran?" Tanya Malik.

"Adek maunya dibonceng," Kata Eca.

"Iya mas bonceng," Ujar Malik.

"Oke deh adek mau."

Lalu Malik mengambil sepeda listrik milik salah satu satpam yang ia kenal dan membonceng adiknya keliling gedung fakultas.

Ya siapa tau adiknya minat jadi anak teknik kan?







༝༚༝༚






Dormitories TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang