💙 Chapter 01 💝

344 23 32
                                    

NB : Selamat pagi teman-teman semua, chapter pertama dari Beautiful Destiny sudah update! Nayoung minta maaf ya, karena malah update chapter ini sekarang, tetapi kalian bisa berkenalan lebih dalam tentang siapa sosok dari Kailino Safwan Anggasta dan Liliana Sabitha Widhiandra ini! :D.

So, Happy Reading, y'all!^^

Liliana Sabitha Widhiandra, begitulah nama lengkap dari seorang gadis kelahiran Bali, pada tanggal 21 Juli tahun 2000

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liliana Sabitha Widhiandra, begitulah nama lengkap dari seorang gadis kelahiran Bali, pada tanggal 21 Juli tahun 2000. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama lengkap Rayna Savitha Widhiandra. Mereka lahir dan hadir di dalam kehidupan pasangan suami-istri Adrian Ilham Widhiandra dan Sofia Aneska Maheswari.

Kehidupan sehari-hari yang dilakukan oleh Lia-demikianlah nama panggilan kesayangan di dalam Keluarga Widhiandra itu, yaitu pergi ke kampus dari pagi dan akan pulang ketika senja telah menjelang. Sebagai mahasiswi semester akhir, ia tentu disibukkan oleh kegiatan mencari bahan, menyusun skripsi, dan melakukan bimbingan dengan dosen.

Meski demikian, Lia sangat menikmati semua kegiatan yang melelahkan tersebut. Itu karena ia bersama dengan para sahabatnya, Indira Kamaniya Dirgantara, Elvina Bayuni Faniza, Carissa Rinaya Parabawa, dan juga Vania Danastri Finda sering bertemu di ruangan khusus anak dance dan melakukan banyak event.

Hanya saja, karena ia sudah masuk ke dalam semester tua, kegiatan yang sudah hampir empat tahun ditekuni tersebut mau tidak mau harus ditinggalkan sekarang. Menjadi seorang sarjana dan terbebas dari labirin kampus adalah tujuan utamanya saat ini.

Jika ingin tahu apa jurusan yang diambil oleh Lia, yaitu Jurusan Seni Tari. Mungkin bagi sebagian orang, untuk apa harus memasuki jurusan tersebut, sementara masih ada jurusan yang lebih bagus dan mungkin menghasilkan gaji yang lebih tinggi nantinya? Namun, bagi gadis itu, seni tari sudah menjadi bagian dari hidupnya, tak dapat terpisahkan.

Lagi pula kedua orang tuanya memberi restu, karena hal tersebut sisi pertemanan Lia menjadi lebih luas. Ia mengenal Indira, Fani, Rissa, dan Vania karena mereka satu jurusan.

Namun, circle pertemanan Lia bukan hanya seputar dari Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni saja, melainkan sampai ke fakultas tetangga juga. Ada Nayyara Chelsea Dirgantara dan Arawinda Thalita Safiandra yang berasal dari Fakultas Pendidikan Psikologi-sudah tentu jurusan yang diambil adalah Pendidikan Psikologi, Sherly Tanaya Ginanindra, Riana Kalandra Kevia, dan juga Shenna Permadiandra Tantri dari Fakultas Ilmu Sosial, mengambil Jurusan Public Relations.

Tidak hanya seputar anak perempuan saja, tetapi ada juga anak laki-laki yang menjadi sahabat dari Lia. Haidar Ardhani Giandra, Zafran Dahdy Arnawama dan Edwin Farel Dharmendra misalnya, mereka sama-sama dari Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni, mengambil Jurusan Seni Musik. Lalu, ada Rafael Malik Kawindra dan Tomi Bastian Gantari yang berasal dari Fakultas Eknomi, mengambil Jurusan Manajemen.

Ya, begitulah kisah singkat Lia dengan para sahabatnya yang disebut dengan Ten Beauty Girls dan Five Handsome Boys.

Pagi ini, Lia telah bersiap-siap menuju ke kampus. Seperti biasa, ia akan mengerjakan skripsi dan juga bimbingan dengan dosennya yang cukup menyebalkan, siapa lagi kalau bukan Kailino Safwan Anggasta, atau yang kerap dipanggil dengan nama Pak Kailino oleh dosen, mahasiswa, ataupun mahasiswi.

Beautiful Destiny | Lee Know Feat Choi Jisu [END] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang