Jika di rumah jennie begitu gaduh karena ulah anak dan juga suami nya di pagi hari,
Kali ini disebuah rumah sederhana juga tidak kalah gaduh nya karena suara si janda yg mengomeli putri besar nya."Bangun siang,habis bangun langsung makan.
Eeh irene...sana lu pergi kemana kek,cari kerja,Cari laki,apa cari apa gitu.
Jangan kerjaan lu cari masalah mulu dirumah
Anak gadis males nya minta ampun"omelan emak2 pada umum nya yg terus masuk ke telinga irene."Tiffani jubaidah.berisik tau gak"balas irene tapi setelah itu dia langsung lari dengan cepat.
"Prankkk!!!"suara lemparan dandang yg mengikuti langkah irene.
"Eeh om taeyoen,hati2 emak lagi ngamuk om"ucap irene yg sempat menyapa tamu emak nya sebelum pergi dari rumah.
"Irene!!!".
"Dia sudah pergi dek"ucap taeyeon yg mematung di depan pagar.
"Eeh mas taeyeon,anu mas
Aku itu cuma kesal aja sama irene.
Ayo masuk"kemana suara melengking itu pergi nya,saat ada duda incaran nya
Tiffani jadi kalem dan bersikap malu2."Apa mundur aja ya,buat melamar dek fani"batin taeyeon yg di bimbing tiffani ke depan teras.
"Noh liat pak RT..pagi2 orangtua itu udh zina aja di depan rumah"laporan irene yg mengeret RT setempat untuk menuju ke rumah nya.
"Benar2 ni anak ya,
Pak yuri jangan salah paham.
Ini mas taeyeon cuma mau balikin uang aja"ucap tiffani."Uang apa dek?"tanya taeyeon.
"Udah geret aja ke kantor lurah pak.
Bentar,aku mau ngambil tas dulu"."Pak taeyeon ini sebagai orangtua seharusnya jangan begitu pak,
Kasian dek fani kena fitnah anak nya sendiri"ucap yuri."Lah,si pak rt juga doyan ama mak gua apa ya😧"batin irene saat mendengar ucapan pria itu.
"Mau kemana lu?"tanya tiffanul saat irene melewati nya.
"Pak lurah,mampir dulu!!"semua orang kaget dan menoleh bersama sama.
"Bye!!"ucap irene yg sudah lari lagi.
Di sekolah lia,
Kerumunan masih terjadi disana
Dan objek utama mereka adalah si duda kaya."Ibu2 ini minggir dulu kenapa sih!"lia sudah emosi saat pergerakan nya dan jisoo di halangi banyak orang.
"Permisi ...permisi...nanti foto ya,
Tapi nanti"ucap yeji yg tiba2 datang dan merangkul pundak lia."Maaf ibu2,saya permisi dulu"ucap jisoo yg juga menyusul anak nya.
Bel masuk berbunyi
Kerumunan itu mulai buyar karena jisoo sudah sibuk memperhatikan kelas anak nya."Ehemm".
"Eh maaf bu,saya cuma mau liat anak saya"ucap jisoo
Karena seorang guru bohay mendekati nya."Tidak apa2,nama anak nya siapa pak?".
"Lia kim bu".
"Ooh pasti yang cantik itu kan,wajar dia cantik
Orang papa nya aja mirip lee min ho ini"."Bukan yang itu bu
Tapi yang di sana,yg memakai ikat rambut merah itu"."Hahaha😁maaf pak,
Saya joy..wali kelas untuk kelas ini"."Oooh..salam kenal ibu joy.
Saya kim jisoo wali murid nya lia kim"."Bapak ini wajah nya mirip2 orang korea ya".
"Memang saya berasal dari sana".
"Sincan yo?".
"Apa bu?".
"Itu bahasa korea saat kaget pak".
"Bukan sincan yo bu,tapi jinjjayo".
"Papa!!"lia berseru pelan
karena papa nya masih saja berada disana."Saya harus pamit ibu joy,
Semoga anak saya tidak merepotkan disini"ucap jisoo."Tenang saja hyung,
Anak kita pasti aman disini"gumam joy."Apa bu?".
"Eeehh saya cuma mikir bagaimana biar kita lebih akrab pak.
Karena saya lihat umur bapak lebih tua dari saya,
Maka nya saya panggil hyung ke bapak".Jisoo menahan tawa nya lalu membungkuk sedikit sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar duda
Fanfictionjadi ff jirene kali ini tentang comedy romansa ya. mimin cerita sedikit ni, mimin itu dulu nya penulis ff di ig sejak tahun 2016, mimin nulis ff tentang tinaom. banyak pengikut mimin nyaranin buat nulis di sini tp wktu itu blm ada minat, smpe tahun...