Agenda meeting jisoo hari ini adalah mengenai produk kolaborasi antara samsung dan juga merk smartphone lain nya asal cina,
Dia dan irene bertemu dengan Ceo perusahaan itu di sebuah gedung tinggi yg menjadi kebanggaan dari sang Ceo."selamat atas peresmian kantor baru anda pak suho" Ucap jisoo setelah berhadapan dengan orang itu.
"Terima kasih pak jisoo.
Ini adalah bangunan impian saya dan lihat saja
Sekarang impian saya sudah terwujud dengan mudah" Balas suho dengan sombong nya.Semenjak jisoo dan irene datang ke kantor nya,
Suho selalu gagal fokus melihat irene dan ia bahkan sesekali mengabaikan penjelasan jisoo mengenai kontrak kerja mereka."Pihak kami hanya ingin memakai produk layar sentuh dari perusahaan anda untuk smartphone terbaru kami nanti,
Nominal biaya yg anda inginkan sudah saya diskusi kan dengan Ceo utama kami di korea
Tapi jawaban mengenai persetujuan nya akan di dapatkan dalam 1minggu lagi.
Bagaimana menurut anda pak suho? "." Oke.. Oke"jawab suho yg mencoba menatap jisoo lagi.
Kedua tangan jisoo sudah tergenggam sejak tadi,
Tujuan nya kesini hanya untuk masalah bisnis dan lihatlah rekan bisnis nya ini
Lelaki berkebangsaan korea juga ini dengan terang2an menunjukkan sikap kurang ngajar nya di hadapan jisoo."Pak jisoo".
" Ada apa pak suho? ".
" Boleh kita bicara empat mata dulu? ".
Irene menolah ke arah jisoo untuk menerima perintah jisoo selanjutnya.
" Meeting nya sudah selesai, tunggu saya di mobil"perintah jisoo untuk irene.
"Tu tunggu dulu,sebaiknya nona ini menunggu di depan kantor saya dulu" Sahut suho.
Jisoo menerima saran itu dan setelah irene pergi tidak ada lagi wajah ramah jisoo di hadapan suho.
"Pak jisoo,
Saya melihat potensi model di wajah seketaris anda"." Lalu? ".
" Lalu apalagi pak, dari pada hanya menjadi seorang seketaris
Lebih baik dia menjadi model untuk produk terbaru di perusahaan saya"."Apa seketaris anda tidak cukup? ".
" Aaah seketaris saya tidak menarik sama sekali..
Body nya sudah membosan kan jadi tidak pantas di layar kaca"."Dilayar kaca apa di layar mata anda?
Pak suho...."." Anda jangan salah paham pak jisoo...
Saya ini lelaki baik2"."Tolong ulangi lagi mengenai meeting kita barusan tadi".
Suho tidak mau menjawab nya,
Dia tidak berfokus kearah sana
karena irene yg mengalihkan fikiran nya." Irene... Masuklah kesini"panggil jisoo.
"Ada apa pak?apa kita akan melanjutkan meeting lagi? " Tanya irene.
"Tanya kan lah dengan orang nya langsung pak suho.
Jika dia tertarik, saya akan melepaskan nya saat ini juga"tantang jisoo yg menatap tajam mata lelaki itu." Aku tidak akan melepaskan mu mas jisoo ku"batin irene yg sebenarnya mendengar obrolan para bos tadi.
"Nona irene... Saya ada penawaran kerja untuk anda.
Sebenarnya wajah anda ini sangat.."." Sangat membosankan".
"Hah! ".
" Wajah saya ini membosankan pak suho.
Kadang kalau terkena angin dari ac saja
Tiba2 wajah saya akan menjadi kaku dan
Tidak simetris akibat dari pelumpuhan otot untuk sementara"jelas irene yg membuat jisoo tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar duda
Fanfictionjadi ff jirene kali ini tentang comedy romansa ya. mimin cerita sedikit ni, mimin itu dulu nya penulis ff di ig sejak tahun 2016, mimin nulis ff tentang tinaom. banyak pengikut mimin nyaranin buat nulis di sini tp wktu itu blm ada minat, smpe tahun...