Jisoo memisahkan diri dari kegiatan nya mengikuti irene,
Wanita itu dan anak nya akan pergi dari mall dan dia harus berada di kantor agar irene tidak curiga."Ikut hyung" Ucap jeje yg tiba2 masuk ke mobil jisoo.
"Mobil mu mana? " Tanya jisoo.
"Emm aku lagi malas nyetir, macet" Jawab jeje.
"Aku mau langsung ke kantor jadi tidak bisa mengantar mu pulang".
" Kalau begitu ajak aku juga ke kantor".
Akhirnya jisoo mengalah dan segera pergi sebelum irene atau pun lia memergoki mereka.
Berselang 20menit irene dan lia juga pergi dari mall itu tapi karena macet,
Irene harus memakan waktu hingga 40menit untuk bisa sampai di rumah jisoo."Tante mau pulang ? " Tanya lia satelah tiba di rumah nya.
"Tidak, tante harus kembali ke kantor" Jawab irene.
"Tante mengenai papa... ".
" Maafin tante lia, tapi tante sudah telat".
"What!! Maksud nya,tante hamil? Sama papa gitu? ".
" Bu bukan itu... Tante kan cuma di kasih waktu 2 jam sama pak jisoo untuk nemenin lia,
Tapi ini sudah lewat dari 30menit dan tante belum kembali juga ke kantor"."Ooohh.. Lia fikir tante telat kenapa tadi".
" Kok belum mau turun sih, tante harus buru2 ke kantor saayang".
"Sa sayang? ".
" Maaf, tante tidak bermaksud.. ".
" Gpp.. Lia suka kok.
mendingan sekarang tante gk usah ke kantor lagi dan bantuin lia buat kasih surprise ke papa"."Jangan ngawur, tante bisa di pecat kalau begitu".
" Lia yg jamin kalau tante tidak akan kena marah papa".
"Tapi mobil ini gimana? ".
" Ini mobil kantor kan bukan mobil papa,
Jadi udah biarin aja di rumah dulu.
Ayo masukin aja mobil nya tante".Yaa mau bagaimana lagi,
Irene mengikuti keinginan lia walau di kantor,jisoo sudah gelisah menungu kedatangan nya."Kenapa dia belum datang juga ya" Gumam jisoo sembari mondar mandir di ruangan nya.
"Apa mereka sudah kembali ke rumah? ".
Jisoo ingin memeriksa cctv dari hp nya tapi kenapa hp jisoo tidak ada
padahal dia yakin sudah membawa nya kemana mana." Apa masih di mobil ya".
"Hyung.. Sudah sore ini, boleh aku ikut kau pulang" Ucap jeje yg menghalangi pintu masuk.
"Jam pulang masih 1jam lagi,
Awas... Aku mau ke parkiran" Ujar jisoo lalu berlari agar cepat sampai ke mobil nya.Sementara itu lia dan irene tengah memasak untuk makan malam
Dan lia juga sudah memesan kue ulang tahun untuk sang papa."Sambel nya jangan pake cabe rawit tante,
Aku dan papa tidak suka terlalu pedas" Ucap lia saat irene ingin menambahkan sedikit cabe rawit ke masakan nya."Oke... Tapi kalau di masukin utuh2 gpp kan ya?
Biar lebih cantik aja sambel nya? " Tanya irene."Sippp".
Pengantar kue sudah datang
Irene tidak di suruh lia untuk pulang dan anak itu membiarkan irene memakai pakaian santai milik jisoo karena baju kerja irene sudah terlalu kotor untuk terus dia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar duda
Fanfictionjadi ff jirene kali ini tentang comedy romansa ya. mimin cerita sedikit ni, mimin itu dulu nya penulis ff di ig sejak tahun 2016, mimin nulis ff tentang tinaom. banyak pengikut mimin nyaranin buat nulis di sini tp wktu itu blm ada minat, smpe tahun...