welcome

197 40 3
                                    

Irene yg akhirnya mendapatkan tugas menjemput lia,
Ia Sempat ragu untuk menerima perintah itu, tapi bagi irene tidak ada kata menyerah sebelum lia benar2 bisa menerima nya.

"Heh orang cina! Kan udh gue blg jgn dekatin kak jihoon! ".

" Maksud kalian apa sih? "Saat ini lia tengah di rundung oleh 3orang siswi kelas 2,
Karena mereka tidak menyukai lia akibat anak itu terlalu menarik perhatian dari anggota tim basket.

"Karina, teman nya yeji itu tidak masuk hari ini
Jadi tidak ada yg membantu nya sekarang" Bisik salah 1 dari mereka.

"Aku tidak ada urusan dengan kalian ya,
Jadi minggir!!
Aku mau pulang! ".

" Tidak sebelum lo mendapatkan ganjaran dari kami".

Rambut lia di tarik dan suasana sepi di sekolah membuat ketiga siswi itu dengan bebas melancarkan aksi mereka.

"Permisi.. Kelas 1 sudah pulang kan ya? " Tanya irene pada security disana.

"Sudah nona,seperti nya tidak ada siswa lagi di dalam" Jawab security itu.

"Apa boleh saya masuk dan memeriksa nya sendiri,
Ponakan saya  belum keluar sekolah dari tadi".

" Silahkan nona".

Entah kenapa perasaan irene sangat gelisah sekarang,
Dia dengan cepat menelusuri setiap lorong di sekolah itu lalu berlanjut ke lantai 2 setelah tidak menemukan apapun di lantai 1.

"Kalian mau apa hah! Lepasin gk! ".

Suara itu sangat irene kenal pemilik nya dan suara itu juga berasal dari salah 1 toilet di sana.

" Sudah aman kan sel? "Tanya karina setelah ia mengikat lia.

" Aman, sekolah ini sudah sepi".

"Yujin... Apa air karbol nya sudah siap? " Kini anak itu bertanya lagi pada teman nya yg lain.

"Kita tambahin detergen juga biar cewek songong ini tau rasa" Ucap yujin lalu menambahkan 3bungkus detergen ke dalam ember air di dekat kaki nya.

"Kalian brengsek! Satu satu kalau berani!
Lepasin ikatan nya! " Bentak lia yg masih mencoba untuk melawan.

"Hadehh anak2 ini, kalian mau berhenti sekarangApa ingin berurusan sama polisi? "Irene tiba di sana tepat waktu, Untung saja pintu toilet itu tidak di kunci jadi dia bisa cepat masuk ke sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hadehh anak2 ini, kalian mau berhenti sekarang
Apa ingin berurusan sama polisi? "Irene tiba di sana tepat waktu,
Untung saja pintu toilet itu tidak di kunci jadi dia bisa cepat masuk ke sana.

" Tante siapa hah! Ini bukan urusan tante! "Ucap anak yg bernama giselle.

"Kenapa bukan urusan ku? Lia keluarga ku jadi kenapa aku harus membiarkan kalian membully nya? ".

Karina yang sedang memegang ember air bersiap ingin menyiram tubuh irene,
Tapi lia menerjang kaki nya hingga anak itu tersungkur dan basah kuyup.

" Ada apa ini? "Seorang guru killer mendapati kegiatan mereka di toilet itu.

sugar dudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang