Irene menghubungi jeje untuk membantu nya mencari lia,
Hingga pukul 4sore
Anak itu masih belum pulang juga dan irene maupun jeje sangat mengkhawatirkan kondisi nya."Kita cari dia sama2 saja nunna" saran jeje setelah mereka bertemu di depan gerbang rumah.
"Tapi jisoo akan pulang sebentar lagi" Ucap irene.
"Hyung agak sedikit telat pulang nya hari ini, jadi aku rasa kita bisa pergi dulu mencari lia".
Menggunakan mobil jeje akhirnya mereka mencari lia sekali lagi,
Irene sempat ingin menanyakan sesuatu pada pria itu
Tapi irene menahan nya karena takut menjadi masalah." Sejak kejadian dihari pernikahan itu,
Sekarang baru kita bisa bicara berdua saja nunna"."Emm.. Apa kau membaca isi fikiran ku? ".
"Gelagat mu mencurigakan, jadi aku menebak nya.
Katakan saja apa yg kau tahu tentang diriku nunna".Irene terdiam sebentar karena nanti pertanyaan nya akan sedikit membongkar rahasia lelaki itu.
" Apa kau, mengenal mama nya lia? ".
" Kau pasti sudah bisa menebak nya nunna.
Tapi tolong, jangan sampai jisoo hyung tahu mengenai hal itu"."Apa kalian tidak lebih dari sekedar mengenal? Maksud ku, apa kalian sangat dekat sampai kau harus menyimpan foto nya di dompet mu? ".
Jeje tidak ingin menjawab pertanyaan itu karena fokus nya sekarang hanya ingin mencari keberadaan lia.
"Kau harus menceritakan kisah mu setidak nya dengan orang yg kau percayai park chaeyoung.
Mungkin kau akan mengganggap ku penipu,
Tapi di salah 1 foto mama nya lia
Ada inisial nama mu disana.
P. C. Y".Mobil yg jeje kendarai tiba2 berhenti
Lelaki itu menundukkan wajah nya
Dan sesaat kemudian isak tangis nya mulai terdengar." Eee tenanglah, oke aku akan diam sekarang".
Irene mengedarkan pandangan nya tapi pandangan itu melihat ke arah bengkel dan terdapat dua bocah smp yg nampak nya terduduk lesu di sebuah bangku.
"Lia! " Dengan cepat irene turun dari mobil begitupun dengan jeje yg mengikuti dari belakang.
"Mama, om jeje" Ucap nya ketika melihat dua orang dewasa itu.
"Tante, om, maaf ya sudah bikin kalian panik" Ucap yeji lalu melihat ke arah motor nya.
"Kenapa dengan motor mereka pak? " Tanya jeje pada pemilik bengkel itu.
"Ini ban nya bocor terus ada yg jahilin rem mereka jadi nya rem belakang motor ini blong mas".
" Astaga! Tapi kalian baik2 saja kan? "Tanya irene.
" Cuma yeji aja yg luka lutut nya ma"jawab lia.
"Lain kali, kalau ada masalah seperti ini
Kasih tau dulu orang rumah.
Kan kalian bw hp" Ucap jeje."Hp kami sama2 mati om,
Tadi di kelas ibu joy minta kami menonton video youtube buatan nya alhasil selama 3jam pelajaran dia
Kami tidak boleh mematikan video nya" Jelas yeji."Guru edan!! Amit2 banget sih, modelan kayak joy bisa jadi guru" Batin irene.
"Motor nya udah beres ini mas".
" Oh iya, berapa pak biaya nya".
"50ribu aja mas".
Jeje membayar upah motor itu dan dia yg membawa motor yeji sementara yg lain nya ikut irene naik mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar duda
Fanfictionjadi ff jirene kali ini tentang comedy romansa ya. mimin cerita sedikit ni, mimin itu dulu nya penulis ff di ig sejak tahun 2016, mimin nulis ff tentang tinaom. banyak pengikut mimin nyaranin buat nulis di sini tp wktu itu blm ada minat, smpe tahun...