15

5 3 0
                                    






"Aku baru tahu kau memakai anting-anting." Suzy memecah kecanggungan dengan basa-basi yang buruk rupanya.

"Ahh??? Ah hiya, aku sudah memiliki beberapa lubang anting di telingaku sejak kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh??? Ah hiya, aku sudah memiliki beberapa lubang anting di telingaku sejak kuliah."

"Kau pasti kaget kalau tahu aku juga pernah bergabung dalam sebuah band." Sambungnya

"Kau? Memilki band? Wahh kukira kau ini pria dingin dan kaku yang tak bergaul dengan sekitarnya."

Brian terkekeh dengan penuturan Suzy.

"aku seperti ini semenjak mengurus perusahaan ayah, gambaran diriku yang ramah seringkali dimanfaatkan oleh para perempuan pengusaha muda. Dan itu mengganggu." Jelasnya.

"Jadi kau merasa seperti cassanova?"

Brian kembali terkekeh.

"Tidak... Tidak... Aku hanya merasa perlu menarik garis batas professional."

"Tapi kau begitu ramah saat bertemu denganku."

"Mungkin itu karena aku menyukaimu." Brian sontak membuka lebar matanya saat tak sadar mengatakan hal yang tak masuk akal dari bibirnya.

"Ahhh maksudku..."

Seolah tak ingin mendengar penjelasan Brian, Suzy dengan segera memotong kalimat Brian.

"Ayo kita pulang besok! Aku tak ingin terlalu lama disini. Tak ada yang perlu kutunggu disini."

Brian mengulas senyum.

"Kau belum menikmati L.A. Kita pulang lusa, dan besok aku akan menemanimu berkeliling disini. Setidaknya itu bisa sedikit membuatmu terdistraksi dari apa yang kau pikirkan."

"Emmm maaf maksudku, mari kita nikmati waktu selama di L.A sebelum kembali ke Toronto."

Brian dengan segera mengklarifikasi ucapannya, ia takut Suzy salah faham.

Suzy menganggukan kepalanya, dengan senyum yang terbingkai.

~~~

Banyak tempat yang mereka kunjungi hari ini, dari mulai Hollywood Sign, lalu ke Venice Canals Walkway. Namun dengan berat hati mereka harus membatalkan rencana untuk menikmati wahana Ammusement Park yang berada di Universal Studio. Karena Youngbin yang tiba-tiba saja menghubungi mereka untuk segera kembali ke penginapan, ditambah langit yang semakin mengugurkan terang dan mulai mengeluarkan semburat jingga.

"Maaf kita tak sempat ke Universal Studio." Ujar Brian seraya tetap memfokuskan pandangannya pada jalanan dibalik kemudinya.

"Tak masalah, kita bisa kembali kesini lain waktu. Dan kau?! Harus mengajakku kesana sebagai pelunasan hutangmu padaku." Kekeh Suzy.

Seoul, I'm In Love || Young KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang