9.Babu kesayangan

107 126 20
                                    

  "Ada seseorang yang sangat aku
   sukai dan cintai,tapi mendapatkan
   cintanya itu sangat lah sulit"
  

              🐾HAPPY READING🐾

                            ●●●

BRUM...BRUMM...

suara deruman motornya Naga ketika menyalip banyaknya mobil dan motor dijalan.Naga terlambat datang kesekolah karna ia bangun kesiangan.

Karna Naga sudah menebak jika gerbang Sudah ditutup dan Naga pun memilih menitipkan motornya diwarung yang tak jauh dari halte sekolah.

Naga berlari dari warung itu menuju gerbang belakang,saat sampai digerbang belakang Naga bertemu dengan Ester yang mungkin pun ingin masuk lewat gerbang belakang.

Naga menepuk pundak Ester."Ngapain lo?" Tanya Naga.

Karna terkejut dengan tepukan dipundaknya pun berbalik badan,"lagi nyari capung,ya jelas aku telat mau manjat tembok karna ngerjain dobel tugas dari kamu juga tau nggak,dasar kamu huh" Balas Ester.

"Ya Kan lo babu gua esteh babu harus nurut sama majikanya" Ucap Naga.

"Tembok ini tinggi mending langsung kepintu belakang yang biasanya dilewati staf keberhasihan" Ajak Naga menarik lembut tangan Ester.

Saat sudah sampai dipintu itu Ester terkejut."ini pintu kok pendek amat,harus bungkuk dong masuknya,nggak ada pintu lain?" Tanya Ester.

Naga berdecak sebal."Banyak omong lo, buruan masuk,lo duluan masuk kepintunya es,keburu osis yang patroli lewat sekitar sini" Ucap Naga.

Ester melengkungkan bibirnya kebawah,dan menghentakan kakinya."Galak banget sih tadi cuma nanya doang" Balas Ester.

"BURUAN ATAU GUA LEMPAR LO KEKANDANG SINGA GUA" Geram Naga,ia malas mendengar ocehanya Ester.

"Iya cowok galak,dasar cowok iblis,wlee" Balas Ester menjulurkan lidahnya mengejek Naga lalu berlari meninggalkan Naga.

"AWAS LO ESTEH GUA KASIH LIHAT BENERAN JIWA IBLIS GUA,KALAU LO BILANG GUA IBLIS" Teriak Naga menyusul Ester.

Karna masih ada rasa jengkel kepada Ester,Naga mengejar Ester,mungkin karna langkah kaki Naga yang besar dan langkah kaki Ester yang kecil,Naga terlebih dahulu menarik tas Ester dan memutar balik badan Ester hingga Ester menubruk dada bidang Naga.

Naga mendorong Ester hingga Ester terjatuh."Nggak usah nempel nempel gua lo,inget lo cuma babu gua,gua hanya butuh lo saat gua ada perlu,istilahnya lo itu penompang gabut dan penompang kemauan gua,lo itu nggak penting soalnya"ucap Naga lalu pergi meninggalkan Ester yang masih terduduk dilantai.

Jleb....

Walau hanya berbicara seperti itu,omonganya Naga membuat jantung,hati,usus kecil,usus besar,empedu milik Ester seperti tertusuk pisau.

Ester menggelengkan kepalanya."Emang dasar cowok galak,bukanya ditolong eh malah kabur,ngapain juga tadi marah ke aku padahal kan yang narik tas aku dia sendiri,mana doronganya kenceng pula" Gerutu Ester.

Lenaka yang dari tadi memang melihat Naga dan Ester masuk dari pintu belakang pun menghampiri Ester.

Lenaka menjulurkan tanganya."sini gua bantu" Ucap Lenaka.

Ester menerima uluran tangan itu,dan berdiri lalu membersihkan rok belakangnya.

Ester tersenyum manis,senyumnya membuat lesung dikedua pipinya muncul.

"Makasih naka,naka pasti mau hukum aku ya karna aku telat,yaudah deh ini salah aku juga,kira kira hukuman aku apa?" Tanya Ester.

"Kamu tau naka aku telat ini juga karna naga ish sebel pokoknya sama cowok galak itu,sebel sebel" Lanjut Ester,ia menghentakan kakinya kelantai berulang kali.

VISVIER  [OG+REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang