27

293 17 2
                                    

Bandara soekarno hatta

Hana dan Fidan telah sampai di bandara soekarno hatta perjalanan dari turki ke indonesia memakan waktu kurang lebih 11 jam 35 menit. Ketika dibandara Hana dan fidan langsung mengambil koper lalu pergi ke solaria untuk berburu makanan.

Ketika berasamaan pula hana dan raditya berjalan berlawanan arah namun mereka tak menyadari hal itu. Hana dan fidan telah sampai di solaria mereka langsung memesan makanan disana.

Dilain tempat ketika Raditya akan boarding ternyata dompetnya tertinggal di solaria tempat ia makan tadi buru buru ia langsung berlari ke solaria. Sesampainya di solaria Raditya langsung menuju tempat makan yang ia tempati beruntungnya dompet milik Raditya masih berada utuh di meja tersebut. Lalu ia langsung pergi berlari meninggalkan solaria. Lagi lagi Raditya tidak melihat Hana padahal Hana saat itu sedang memesan makanan dan melakukan pembayaran dan meja tempat raditya makan tidak jauh dari kasir.

Setelah memesan makanan hana dan fidan pun langsung memilih tempat duduknya. Saat itu hening beberapa saat karena mereka sibuk dengan handphone nya masing masing.

"kaç gündür buradasın?" ucap hana
(Berapa hari kamu disini?)

"sadece 5 gün değil, sadece şirkete bir rapor için projeyi kontrol ediyorum"
(tidak lama hanya 5 hari, aku disini hanya mengecek proyek untuk laporan ke perusahaan)

"bir dakika. neden tekrar tartışmıyorsun ki burada daha uzun kalabilesin"
(sebentar sekali. kenapa tidak berdiskusi kembali supaya kamu dapat tinggal lebih lama disini)

"Çoktan. ama yine de şirket buradan sadece 5 gün sonra doğrudan istanbul'a dönmesine izin veremez mi"
(sudah. tapi tetap tidak bisa perusahaan hanya mengizinkan 5 hari disini setelah itu langsung kembali ke istanbul)

"tamam iş ruhu"
(baiklah semangat bekerja)

Pelayan pun datang dengan membawa makanannya

"Silahkan"

"Terimakasih"

Pelayan itu hanya membalas senyuman lalu pergi.

Setelah selesai makan Fidan dan Hana pun meninggalkan solaria.

"hana, şirket şoförü bekliyor birazdan otele gideceğim ve üzgünüm seni eve götüremem"
(hana, sopir perusahaan sudah menunggu aku akan segera pergi ke hotel dan maaf aku tidak bisa mengantarmu pulang)

"gelmiş görünüyor. sorun değil ben eve yalnız gidebilirim"
(rupanya sudah datang. tidak apa apa aku bisa pulang sendiri)

"tamam o zaman yolda dikkatli ol"
(baiklah kalau begitu hati hati di jalan)

"Evet"
(Iya)

"Bye hana"

"Bye"

Lalu fidan pergi meninggalkan hana. Tadinya fidan akan mengantarkan hana pulang terlebih dahulu namun rupanya fidan telah dijemput oleh sopir perusahaan jadi hana pergi sendiri naik taxi menuju apartemennya.

Sesampainya di apartemen hana langsung merebahkan dirinya di sofa badannya sangat lelah sekali sampai sampai ia ketiduran di sofa.

——————————

"Selamat datang komandan" ucap seorang tentara sambil hormat

"Terimakasih" ucap raditnya dengan membalas hormatnya

"Saya disini ditugaskan untuk menjemput komandan"

"Santai saja. Namamu siapa?"

"Siap serda Arifin"

"Ok rif"

"Siap dan"

Lalu arifin membuka kan pintu mobil untuk Raditya dan raditya pun langsung masuk ke mobil dan langsung berangkat menuju LANAL YOGYAKARTA.

Sesampainya di Lanal, raditya langsung menghadap atasannya.

Tok tok tok

"Masuk"

"Loh radit toh"

"Siap"

"Duduk"

"Siap"

Radit pun duduk di kursi menghadap komandannya

"Tak kira siapa"

Kolonel laut Argani Ganendra biasa di sebut dengan nama panggilan Pak Arga merupakan teman dari ayah Raditya yaitu Rian Alvaro jadi Arga sudah tidak asing lagi dengan Raditya

"Selamat datang di lanal yogyakarta dit"

"Siap"

Lalu Arga menjelaskan detail tentang lanal yogyakarta, tata tertib, tugas dan tanggung jawab Raditya.

"Dan satu lagi dit kamu tinggal di rumah dinas nanti diantar sama Arifin, sudah disiapkan semuanya tinggal ditempati saja"

"Baik terimakasih komandan"

——————————

Ketika Hana sedang tidur handphone hana berdering beberapa kali namun hana tidak mengangkatnya.

Malam pun tiba, hana terbangun dari tidurnya ia langsung mengambil handphone nya dan melihat jam ternayata sudah pukul 8 malam. Ia melihat banyak panggilan tak terjawab dari mamanya.

Jangan pulang ke rumah, di rumah kosong mama baba sama ade di yogya jengukin hani kamu susul kesini yaa

Setelah membaca pesan dari mama nya hana langsung membeli tiket ke yogya untuk pergi besok. Dan Hani adalah adik perempuan kedua nama lengkapnya adalah Hani Alifia saat ini Hani sedang bersekolah SMK di yogyakarta lebih tepatnya sekolah penerbangan dan sekarang hani kelas 12.

Saat hani bersekolah di yogya, Hana kemudian membeli rumah untuk ditempati Hani karna menurut hana supaya bisa ditempati dengan nyaman dan juga ketika keluarga akan menjenguk atau berlibur bisa menempati rumah itu.

Hope In Love 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang