"Aku juga sebenarnya sangat-sangat bersyukur aul,ran karena cuma dia keluarga aku yg bisa menerima dan sayang nya itu tulus banget sama aku, dan aku pun gak tau kalau sampai dia gak ada buat aku, cuma dia semangat nya aku" Ucap selfi.
"Pokoknya ya cep, aku sama yg lain seneng banget ngeliat persaudaraan kalian, yg saling menyayangi dan menguatkan satu sama lain" Ucap Rani.
"Gue tuh ya heran banget kok bisa mama, papa, sama lesty bisanya jahat banget sama lo cep, padahal kan lo itu udah paket komplit banget" Timpal aulia.
"Dah lah gaes gue aja heran apa lagi kalian coba" Ucap selfi malas.
~skip kls~
"Eh lo pada kenapa lama bener, dari mana aja kalian" Tanya randa kepo.
"Is kepo Banget sih jadi cowok" Ucap selfi dgn jutek nya😅.
"Tau tu randa jadi cowok kok kepo banget" Tambah aulia.
"Yakan aku cuma nanya doang pada sewot sih, santai aja kali" Ucap randa.
"Udah udah tuh dosen dah masuk" Ucap Rani.
~skip kantin~
"Kak ceppy mana nih we" Tanya putri
"Yeee dari tadi tu kita sama" Ogep kok lo nanyain kita" Sewot nabila😂.
"Ya biasa aja kali mbil gitu amat jawab nya,, eh tu tu kak ceppy noh bareng kak aul dan kak Rani" Ucap putri terpotong karena dia ngeliat ceppy dan yg lainnya jalan ke kantin.
"Hai dek maap ya sayaaang kakak lama ya" Tanya selfi sambil meluk rara.
"Gak kok ceppy, ceppy mau pesen apa" Tanya rara.
"Em samain aja sama adek" Jawab selfi.
"Yang lainnya mau pesen apa" Tanya putri.
"Samain aja dek semuanya" Jawab Rani.
"Okeeyy, ayok ra kita pesen dulu" Seru putri.
~skip pulang~
"Kalian pulangnya naik apa cep" Tanya aulia.
"Em mungkin naik taxi kali ya, kaya nya kak lesty gak jemput deh" Jawab selfi.
"Oh kalau gitu bareng aja sama aku, se arah juga kan, jadi bareng aja" Tawar aulia.
"Em gimana dek" Tanya selfi.
"Rara sih ayok ayok aja kak,dari pada naik taxi kan lumayan gak bayar hehe" Ucap rara.
"Hahaha ada ada aja kamu ra" Jawab Rani.
"Yaudah kita duluan ya semua" Ucap aulia.
"Dadaaa put, mbil" Ucap rara.
"Daaa rara, kak ceppy, kak aul" Ucap nabila, putri kompak.
_Di perjalanan mereka bertiga asik bercerita, ketawa bahkan saling menjuliti satu sama lain, seperti sekarang_
"Iihh rara gak gitu ya kak aul, jangan ngadi ngadi deh😌" Ucap rara.
"Bener ceppy, nih ya waktu kamu gak ada itu, sih rara udah kaya kulkas berjalan aja, dan nih lagi ya!! Dia balapan motor😲!!!" Ucap aulia heboh.
"Lain kali adek jangan gitu yaa, kakak gak mau kamu kenapa" Dan kakak janji gak akan ninggalin kamu lagi" Ucap selfi.
"Iya kak ceppy rara janji gak gitu lagi, rara sayang sama kakak🥺 jangan pergi lagi, dan kemanapun kakak pergi bawa rara" Ucap rara sedih.
"Maap in kakak sayang udah ninggalin kamu sendirian sama mereka😢" Jawab selfi dan mereka saling pelukan dan menguatkan satu sama lainnya.
~aulia yg melihat persaudaraan yg sangat luar biasa itupun ikut terharu dan bangga terhadap mereka~
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...