"Apa manusia sesempurna ini yg kalian hina?? Tolong jelaskan kepada saya, apa alasan kalian sampai segitu bencinya kalian terhadap dia!!" Tanya rara dgn nada yg sudah tidak terkendali lagi.
"Rara cukup!! Dan plaakk, plaakk!!" Ucap papa meraka sambil menampar keras kedua pipi rara.
"Kenapaa!! Kenapa anda bilang cukup!! Katakan!!"ucap rara marah.
"Dek sudah gak usah kamu layani mereka, ayok ikut kakak" Ucap selfi dgn nada masih lembut.
_selfi sempat narik rara untuk pergi ke kamar, tapi tangan selfi keburu di cekal dan selfi kena tamparan oleh mama nya_
"Apa kamu bilang gak usah di layani!!, anak kurang ajar kamu, plaakk!!" Jawab mama mereka.
"Jangan sekali kali kalian sentuh kakak saya!!" Ucap rara dgn keras nya.
"Rara!! Apa apaan kamu, anak macam apa kamu beraninya bicara seperti itu kepada orang tua, di mana sopan kamu terhadap orang tua haahh!!" Tanya lesty.
"Tarik kata kata kamu tadi dan minta maap sama mama papa!!" Ucap lesty dan rara hanya diam.
"Rara!! Kamu denger apa yg kakak bilang!! Mintak maap sama mama papa!!" Ucap lesty lagi dan rara masih diam.
"Rara!! Kamuuu plaakk,mintak maap kakak bilang!!" Ucap lesty dan kembali melayangkan tamparan di pipi rara sehingga bekas tangan tercetak di pipi rara dgn jelas.
"Cukuuppp!! Kalian semua cukup!! Dan kamu!! Kamu berani sekali menyentuh adek saya!!" Ucap selfi murka.
"Lesty andriani putri kebanggaan bapak kusuma wijaya dan ibu ika Wijaya!! Punya hak apa anda mengotori pipi adek saya!" Ucap selfi dgn maju menghadapi lesty yg berjalan mundur.
"Saya tanya punya hak apa anda mengotori pipi adek saya!!plakkk, plaakk, plaakk, plaakk!!"selfi dgn brutal menampar pipi lesty sampai mengeluarkan dara di sudut bibir nya.
" Kenapa anda diam!!, dimana suara anda yg lantang tadi lesty!! Lihat muka saya dan bicara di hadapan saya!!"tanya selfi dgn amarah dan tanpa embel embel kakak lagi dia berbicara di depan muka lesty, yg selama ini dia pendam dan akhirnya hari ini dia keluarkan.
"Kalian!! Untuk kalian ber3, saya tanya apa salah saya selama ini terhadap kalian??tolong jawab dan jelaskan apa kesalahan saya sama kalian?? Kenapa kalian begitu sangat membenci saya!!Kalian tau?? Seberapa benci nya saya sama kalian?? Kalian tau!! Seberapa dendam nya saya sama kalian?? Maap yg selama ini saya berikan gak ada artinya bagi kalian!! Yg jelas jelas saya tau bahwa kalian sama sekali belum bisa sayang dan tulus terhadap saya. Hanya di depan saya kalian bersikap manis, tapi tidak untuk di belakang saya!! Kalian bahkan merencanakan hal untuk supaya bisa memisahkan saya dgn adik saya!! Tapi kalian melupakan satu hal bawah saya bukan lah selfi yg selalu diam kalian hina yg selalu diam bila kalian marah!! Sekarang saya tidak peduli lagi satupun kata yg keluar dari mulut seperti kalian, saya sudah tidak peduli siapa kalian.. Kalian yg selama ini mau memisahkan kami,itu tidak akan mungkin bisa terjadi" Ucap selfi dgn menarik nafas panjang lalu kembali berucap.
"Saya orang pertama yg akan menentang itu semua, tidak ada yg bisa membawa adik saya dari saya, sekalipun kalian orang tuanya" Ucap selfi.
"Apa maksud kamu selfi?? Kamu benar-benar anak yg tidak tau belas budi, dan anak yg tidak tau diri!! " Ucap papa mereka.
"Keluarga saya yg membesarkan kamu. Dan apa yg kami dapat, tidak ada selfi, dan kamu mau tau kenapa saya dan istri anak saya membenci mu!! Karena kamu bukan lah dara daging saya dan istri saya!! Kamu cuma anak yg di pungut oleh kedua orang tua saya semenjak mereka masih hidup! Kami tidak pernah suka semenjak kamu hadir di kehidupan kami, kamu cuma beruntung waktu orang tua saya masih ada, mereka yg sayang sama kamu dan menganggap kamu seperti cucu nya sendiri, tapi tidak dgn saya, istri saya, dan lesty!!!. Kami begitu membenci kamu. Semenjak kehadiran kamu di rumah,yg ada kamu membuat kami sial, maka dari itu kami selalu bilang kamu anak pembawa sial, dan semenjak kedua orang tua saya sudah tiada, tidak ada lagi bagi kami orang yg menyayangi kamu kecuali anak bodoh ini yg selalu menyayangi kamu, entah kamu racuni apa dia sampai dia seperti itu sama kamu.. Karena itulah kami sangat sangat membenci mu!! Seharusnya kamu tidak ada di kehidupan kami!! Saya sangat membenci mu!!
_selfi sangat syok atas jawaban orang yg telah dia anggap papa selama ini, pantas saja setelah kakek sama nenek mereka telah tiada sikap kedua orang tua dan kakak nya berubah begitu drastis, hingga dari kecil sampai sekarang selfi selalu di panggil dgn sebutan anak pembawa sial. Dan tidak ada cinta dan kasih sayang yg dia dapat dari keluarga nya, kecuali dari adik kecil yg sekarang sudah tidak terasa adik kecil itulah yg selalu ada dan menguatkan dia_
.
.
.
BERSAMBUNG!! !okeee gak usah panjang dulu ya teman teman, biar kalian makin penasaran hakhak🤣
Tolong buat kalian yg baca cb ini jangan pada mau menjadi pembaca gelap, cukup dgn vote dan komen tidak menjadikan kalian rugi jugaa karena itu semua geratis, dan bikin aku semangat juga buat nulis cerita nya..
dua kesayangan aku,, kakak kakak nya akuu😘😘
Dan dua inspirasi aku di dalam dunia per dangdutan💃 I love you sekebon😍😍TERIMAKASIH...
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...