~skip rumah selfi~
Sesampainya Selfi dan Rara,di rumah selfi.rara begitu kaget melihat rumah Selfi yg begitu besar dan mewah."Ini benaran rumah kakak?" Ucap rara yg kaget.
"Iya kenapa?" Tanya Selfi santai.
"Ini bagus banget kak,bahkan besaran rumah kakak dari pada rumah mereka" ucap Rara sambil jalan kedalam rumah.
"Ya begini.selama kakak pergi kakak keluar negeri dan memulai dari nol,dan ini hasil nya.bahkan kakak mempunyai cabang perusahaan baik di dalam negeri maupun luar negeri😊" jawab Selfi panjang lebar.
"Rara bangga sama kakak😊.kakak tau gak sih,selama kakak pergi rasanya udah gak ada lagi tujuan Rara untuk hidup.dan untuk melupakan kakak ya itu balap motor atau gak berkuda😢" ucap Rara.
"Maapin kakak ya sayang,kakak gak ada maksud untuk ninggalin Rara sendiri.kakak ngelakuin itu cuma gak mau kakak ngerepotin mereka,dan kakak udah capek mereka bilang-bilang kalau kakak anak pembawa sial😏" jawab selfi.
"Kakak gak usah mintak maap,karnah kakak gak salah.bagi Rara kakak segalanya untuk rara, justru Rara yg harusnya mintak maap sama kakak.karnah rara selalu bikin kakak kesel,rara anak yg manja selama ini,bahkan ngerepotin kakak😢 Rara mintak maap ya kak😭" ucap Rara sambil nangis.
"Kakak gak ngerasa di repotin kok sayang,bagi kakak itu bahagia Rara bahagianya kakak juga.jadi gak usah bilang kalau Rara ngerepotin kakak.mau Rara julit,nakal,manja sama kakak sekalipun,kakak gak peduli.karnah rara hidupnya kakak" ucap Selfi sambil memeluk Rara.
"Kakak😢...Rara beruntung masih mempunyai kakak,Rara cuma punya kakak di dunia ini,hanya kakak yg ngerti rara. Rara bersyukur gak ikut mereka waktu kecil.andai Rara ikut mereka dulu,pasti Rara akan di tinggalin sama asisten di rumah,Rara bakal kekurangan kasih sayang. Tapi semenjak mereka pergi,Rara tinggal bersama bidadari yg baik hati,gak pernah marah sama Rara,manjain Rara,bahkan kakak rela ngelakuin apa aja demi kebahagiaan Rara😊 kakak bidadarinya Rara😊" ucap Rara sambil menciumi wajah kakak nya.
~skip malam hari~
"Dek makan yuk" ucap Selfi.
"Ayuk kak,Rara udah laper😂" ucap Rara sambil cengengesan.
"Yok" ajak Selfi.
~skip meja makan~
"Oh iya dek kakak besok akan pindah ke kampus kamu😊" ucap Selfi
"Seriusan kak😨 aaahhh Rara senang kalau kakak kuliah ditempat nya rara.itu artinya kita bisa sama-sama lagi kayak dulu😋" ucap rara dan langsung memeluk Selfi.
"Iya dong sayang😊" ucap Selfi sambil membalas pelukan Rara.
"Oh iya,kakak masih ingat yg sering gangguin kakak pas sekolah dulu gak😳" tanya rara sambil nahan tawa.
"Siaapa😕" jawab Selfi bingung.
"Itu Lo kak,yg sering ngejulitin kakak di sekolah dulu,masak gak ingat sih😝" jawab Rara ngeledek.
"Ih apaan sih kamu.kakak gak ingat kakak udah lupa sama dia😣" ucap Selfi ketus.
"Cieee kenapa tu muka kok merah gitu🤣" ucap Rara (yg kembali ngeledek Selfi).
"Ih Rara apaan sih😤,udah ah kakak ke atas aja😒" ucap Selfi(ngambek).
"Ih kakak kok pergi siih maap kan Rara cuma nanya kok malah ngambek sih😰" ucap rara(sambil mengejar Selfi).
~skip kamar selfi~
"Rara apa-apaan coba bilang kek gitu,kan aku jadi kesel😒" ucap Selfi.
"Tok..tok..tok kak ceppy,buka dong jangan ngambek.kan Rara cuma becanda,kak ceppy..kak😰" ucap Rara(yg berusaha membujuk Selfi).
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...