HAI TEMAN-TEMAN YANG MASIH SETIA NUNGGUIN CERITA AKUU, YANG MASIH NYURUH AKU UNTUK UP INI CERITA🙃.. KALIAN APA KABAR? TENTUNYA BAIK KAN?
JADI GINI TEMAN-TEMAN, AKU TUH KAN UDAH NGELANJUTIN SEBENARNYA INI CERITA. TAPI MASIH BELUM AKU UP, SEBENARNYA TUH AKU UDAH BIKIN BEBERAPA PART CUMA YA BELUM AKU UP AJA, RENCANA TANGGAL 26 KEMARIN MAU AKU UP TAPI GAK JADI-JADI. NAH PAS TANGGAL 28 ITU AKU UDAH MAU UP NIH CERITA. TAPI PAS ABANG AKU BILANG ADA BERITA HEBOH DAN VIRAL DI TIKTOK DAN DI SOSMED ITU SEMUA PENUH DENGAN BERITA ITU, AKU MASIH BELUM TAU, ITU BERITA TENTANG KAK LESTY TERNYATA🥺 DI SITU AKU MASIH BELUM PERCAYA GITU SAMA GOSIP-GOSIP ITU SAMPAI AKHIRNYA AKU TAU ITU BENERAN TERJADI SAMA KAK LESTY. PAS TAU BERITA NYA ITU BENERAN AKU SEDIH BANGET😭😭 YAA GIMANA YA GAES KITA SEBAGAI PEREMPUAN ITU SAKIT DAN NYESEK BANGET DENGAR KAK LESTY DI KASARIN BAHKAN SAMPAI DI CEKEK DAN DI BANTING LAGI, BELUM LAGI DI SELINGKUHIN YA ALLAH BENER" GAK NYANGKA BANGET. AKU YANG BUKAN FANS KAK LESTY AJA SEDIH DENGAR BERITA NYA. MESKIPUN BUKAN FANS KAK LESTY, AKU TURUT MERASAKAN SEBAGAI SEORANG PEREMPUAN GAES. JUJUR SIH SEKALI LAGI KAK LESTY YANG KUAT DAN SEMOGA KAK LESTY GAK TRAUMA SAMA YG NAMANYA PERCINTAAN, KARENA APA?? KAK LESTY GAK KEHILANGAN CINTA KAK, JUSTRU BANYAK ORANG YG IKUT MERASAKAN APA YG KAK LESTY RASAKAN SEKARANG. KARENA KITA SEMUA SAYANG DAN CINTA SAMA KAKAK, KAKAK ORANG BAIK DAN KAKAK HARUS INGAT, KAKAK PUNYA ANAK LAKI-LAKI YG AKAN NGEJAGAIN KAKAK SUATU SAAT KAK🥺. KAK LESTY JUJUR KITA KANGEN SAMA KECERIAAN NYA KAKAK DI ATAS PANGGUNG, CEPAT LAH PULIH BAIK FISIK ATAUPUN MENTAL. KITA DI SINI BAHKAN SE-INDONESIA IKUT SEDIH MENDENGAR BERITA INI KAK, JADI KAKAK HARUS KUAT KARENA BANYAK YG SAYANG DAN MENANTI KAKAK🥺😭..
.
Jadi gaes buat kalian yg nungguin aku up, kita tunggu dulu sampai kondisi kak lesty membaik yaa, bukan apa apa ini cuma sebagai bentuk tanda kalau kita itu sangat sangat menghargai kak lesty😊. Jadi kita tunggu dulu sampai keadaan membaik dan aku bakal up ini cerita. Meskipun ini cuma cerita gak real!! Apa salahnya kalau kita untuk saat ini menghargai kondisi kak lesty, keluarga, dan fans nya kak lesty.
.
Sebagai fans yg bijak kita musti bisa saling menghargai satu sama lain. Kita boleh membanggakan idola kita, meninggikan idola kita, tapi ingat jangan sesekali kita merendahkan idola orang lain, salam dari aku SINTIA SARI sebagai yg mengidolakan kak selfi ikut sedih mendengar kabar yg sangat bikin kaget ini. Salam damai buat para fans" Lainnya terkusus buat:
#selfitta
#ralova
#duoselatan
#lestylovers
Salam damai😊😊TERIMAKASIH..
#kamibersamalesty☺🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...