(10)BIDADARIKU

505 45 16
                                    

~skip malam hari~
Di meja makan semua orang sudah berkumpul,termasuk Selfi dan Rara.
Di sana sempat terjadi keheningan.hingga sang papa bertanya kepada anak" nya.

"Sayang gimana kalau besok kita liburan ke vila kita yg di bandung.kan udah lama juga kita gak liburan" ucap papa.

"Iya papa benar,kita udah lama gak liburan.kamu mau kan ra kita liburan,nanti kita bakalan main sama-sama di sana" ucap Lesti antusias.

"Tapi aku maunya Sama kak ceppy,gak sama kamu" ucap rara dgn ketus.

"Adek kamu gak boleh gitu sama kak lesty,kak Lesty kan pengen main sama kamu" ucap Selfi dgn lembut.

"Gak usah sok belain aku kamu,aku gak butuh kamu belain aku!!" ucap lesty dgn nada membentak.

"Kamu gak usah bentak kakak aku!!" Ucap Rara tak kalah tinggi.

"Udah-udah kalian kok malah berantem sih,mending kalian siapin baju-baju kalian habis itu tidur,besok pagi-pagi kita akan berangkat" ucap mama.

"Ayo kak kita ke kamar,buat siapin baju-baju kita" ucap rara mengajak Selfi.

"Ayo dek" ucap Selfi.
.
.
.
~skip kamar rasel~

"Dek kamu masih belum bisa maapin mereka semua" tanya Selfi.

"Maap kak,Rara masih belum bisa.kenapa sih kakak baik banget,dgn mudahnya kakak mau maapin mereka" ucap Rara.

"Karena mereka keluarga kita dek" ucap Selfi.

"Tapi mereka jahat kak,mereka gak sayang sama kakak,apalagi kak lesty,dia benci sama kakak" ucap rara.

"Kakak udah kasih mereka kesempatan buat berubah ra,tapi jika mereka masih begitu.kakak gak akan tinggal diam.kakak cuma kasih mereka satu kesempatan lagi,dan kamu akan tau seperti apa kakak sebenarnya.bukan kah manusia itu punya batas kesabaran?jadi itulah yg kakak lakukan sekarang,sabar.tapi kakak gak tau sampai kapan kakak bisa sabar" ucap Selfi.

"Rara sayang sama kakak,Rara bangga sama kakak.rara gak akan pernah tinggalin kakak.kakak juga janji sama rara gak bakalan ninggalin rara" ucap rara.

"Kakak janji sayang gak bakal ninggalin rara, karena kamu alasan kakak hidup dan kuat seperti ini dek" ucap Selfi.

"Terima kasih kak,karena kakak udah menjadi segalanya bagi rara" ucap rara.

"Kamu gak perlu makasih sama kakak,karnah itu tugas kakak untuk menjadi segalanya bagi kamu" ucap Selfi sambil mencium pipi rara.

"Sekarang kita tidur ya,besok pagi-pagi kita kan berangkat😊" ucap Selfi.

"Selamat malam kak,rara sayang kakak" ucap rara sambil mencium Selfi.

"Iya tidur yg nyenyak ya mimpi indah" ucap Selfi.
.
.
.
~skip pagi hari~
Rara dan Selfi sudah berada di meja makan begitupun semua anggota keluarga nya.

"Kalian udah siap-siap kan" tanya papa mereka.

"Udah kok pah, semuanya udah siap" ucap Lesty.

"Pah kita di sana nanti berapa hari" tanya selfi.

"Paling cepat 3 hari kita di sana" ucap papa.

"Ya udah sekarang kita makan dulu habis itu kita langsung berangkat" ucap mama.
.
.
.
.
.
.
.
~skip perjalanan menuju villa~
Di dalam mobil hanya ada keheningan di antara mereka.papa fokus nyetir,mama ngeliat jalanan,Selfi yg sibuk main hp dan Rara di pangkuan Selfi juga main hp,dan Lesty hanya menatap tidak suka ke mereka berdua.
.
.
~skip villa~
3 jam perjalanan akhirnya mereka semua sampai di villa mereka yg ada di Bandung.

"Kak kita ke kebun teh yuk" ajak Rara ke Selfi.

"Ayok dek,lagian udara nya masih sejuk banget disini" ucap Selfi.

"Pah,mah kita ke kebun teh dulu ya" ucap Selfi.

"Iya tapi jgn lama-lama ya kalian" ucap mama.

"Lesty kamu gak ikut sama mereka" tanya papa.

"Nggak ah pah, males aku kalau ada dia juga" ucap lesty.

"Siapa juga yg mau ajakin kamu,ayo kak kita kesanah sekarang" ucap Rara dgn sinis nya.

"Ayok dek" ucap Selfi.

"Awas aja Lo fi" ucap lesty dlm hati.

"Nah Lesty tu udah di kasih hati mau mintak jantung lagi tu orang,udah di maapin Selfi eh malah ngelunjak.gimana rara gak tambah benci cobak,kalau sikapnya gitu terus.


BERSAMBUNG😂✌️...
Maap gaes ceritanya pendek.yg penting kan masih di up ni cerita😂
.
.
.
Oh iya!! untuk kalian semua yg baca cerita aku...aku mau nanya nih! Kalau aku bikin cerita lagi,enaknya kalian mau cerita yg kayak gimana?? Dan PU nya siapa??

Dan kalau ada yg mau kasih saran sih gpp bilang aja langsung di bawah!!mau kasih saran yg gimana-gimana nya...

Oke!!! Salam dari saya sendiri untuk kalian yg selalu nungguin ni cerita🙏😂.
Assalamualaikum wr.wb.

"BIDADARIKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang