Di kebun teh Selfi dan Rara bermain sampai mereka lupa waktu.
Di tempat lain Lesty yg melihat itu merasa cemburu karena kedekatan Selfi dan Rara."Awas aja Lo fi gue akan bikin semua benci sama Lo😏" ucap Lesty.
.
.
"Dek kita balik ke vila yuk,nanti di cariin mama sama papa" ucap Selfi."Ayok kak,lagian udah mulai panas juga cuacanya" ucap Rara.
.
.
~Skip villa~
.
"Mah,pah aku sama kak Selfi mau bersih" dulu ya" ucap Rara."Iya mending kalian bersih" dulu deh,nanti turun lagi buat makan siang" ucap mama mereka.
"Oh iya mah,pah,kak lesty mana" tanya Selfi.
"Mungkin di kamar" ucap mama.
"Ngapain sih kakak cariin dia" ucap Rara.
"Adek kamu gak boleh gitu" ucap Selfi.
"Ya udah kakak mau lihat kak Lesty dulu ya dek,kamu mau ikut gak" tanya Selfi lagi.
"Gak ah aku mau ke kamar aja capek" ucap Rara dan berlalu ke kamar.
.
.
~kamar Lesty~"Kak,kakak ngapain di kamar aja,kakak gak mau ikut main bareng aku sama Rara" tanya Selfi dgn lembut.
"Ngapain Lo ke sini!! Udah deh Lo tu gak usah sok baik sama gue,eneg tau gak lihat muka Lo yg sok suci itu" ucap lesty dgn kasar.
"Kakak kenapa sih gak suka sama aku,emang aku salah apa sama kakak"tanya Selfi yg udah berkaca".
"Salah Lo itu banyak,Lo udah rebut Rara dari gue,dan Lo itu harusnya gak usah aja hidup di dunia ini,biar gue bisa hidup bahagia sama mama,papa,dan juga Rara!!" Ucap Lesty.
"Kakak tu egois tau gak.aku gak ada rebut Rara dari kakak.dan apa salahnya kakak sayang sama aku seperti kakak sayang sama rara,gak usah di bandingin,aku juga Adek kakak kan? Kenapa kakak begitu benci sama Selfi😢" ucap Selfi.
"Lo jgn mimpi Selfi!! Aku gak akan pernah sayang sama kamu!! Begitupun mama sama papa,gak akan pernah sayang sama lo.dan Lo tau mama sama papa baik sama Lo itu cuma mau ambil Rara dari Lo!!" Ucap Lesty dgn lantangnya.
"Kalian gak akan pernah bisa pisahin aku sama Adek aku sendiri!! Dan kakak tau,aku gak akan tinggal diam atas itu.kalian akan menyesal udah bicara seperti itu sama aku!!" Ucap Selfi.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yg mendengar semua pembicaraan mereka.siapa lagi kalau bukan Rara yg sedari tadi mengikuti Selfi.
Flashback on.
"Kok perasaan aku gak enak ya" ucap Rara.
"Apa aku ikutin aja kak ceppy,aku takut ada apa" sama dia" ucap Rara.
Ketika rara sudah sampai di depan kamar Lesty,Rara mendengar ada yg bicara kasar,siapa lagi kalau bukan Lesty.
Flashback off.
.
.
"Rara janji kak Selfi gak akan mau pergi sama mereka,Rara hanya sayang sama kakak.kakak nyawanya Rara,kakak gak boleh pergi.aku benci sama kalian,Rara akan ikutin permainan kalian.rara akan bersikap seolah-olah gak tau apa",kak ceppy aku sayang sama kakak" ucap Rara sambil menangis dan pergi ke kamar.
.
.
"Lo hanya pembawa sial di keluarga ini Selfi!!" Ucap lesty."Terserah kamu mau bilang aku gimana,dan aku udah kasih kalian satu kesempatan kemarin,dan kalian gak benaran berubah.lihat aja kedepannya siapa yg menang" ucap Selfi dgn penuh penekanan(kemudian pergi ke kamar yg di mana ada Rara).
.
.
~kamar rasel~
.
"Hai dek kamu belum tidur" tanya Selfi."Belum kak aku nungguin kakak"ucap Rara.
"Yaudah kakak bersih" dulu ya,habis itu kita tidur bentar" ucap selfi.
"Iya kak,Rara tunggu ya" ucap Rara.
.
.
~skip 15 menit~"Benaran nungguin kakak kamu" ucap Selfi yg baru keluar dari kamar mandi.
"Kan Rara udah bilang sama kakak,kalau Rara nungguin kakak" ucap Rara.
"Iya deh iyaaa" ucap Selfi kemudian naik ke atas tempat tidur.
"Kak!!" Ucap Rara.
"Iya sayang kenapa" ucap segi.
"Kakak harus janji sama Rara,gak boleh ninggalin Rara sendiri ya" ucap Rara yg tiba" meluk Selfi.
"Kok kamu ngomong gitu sih dek,ya gak mungkinlah kakak ninggalin kamu" ucap selfi.
"Rara sayaaang banget sama kakak" ucap Rara kemudian mencium Selfi.
"Kakak juga sayang sama kamu" ucap Selfi sambil balas pelukan Rara.
"Rara janji kak,mau gimana pun mereka mau pisahin kita,Rara akan ikut kakak.karena tanpa kakak Rara gak akan bisa hidup, karena kakak nyawanya rara.kakak segalanya bagi Rara" ucap Rara dalam hati.
"Kakak gak akan mau pisah sama kamu dek, karena kakak sayang sama kamu, melebihi kakak sayang sama diri kakak sendiri.apapun pasti akan kakak lakukan demi kamu dek" ucap Selfi.
"Yaudah yuk sekarang kita tidur" ucap selfi sambil melepas pelukannya.
"Iya kak" ucap Rara.
.
.
.
.
BERSAMBUNG...
.
maap kan aku gaes,karena lama next.soalnya kemarin ada masalah🙁.
.
.
#selfi yamma🍓
#tiyara Ramadani🍅
#duoselatan🍓🍅
#💛💙
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...