_flashback off___
"
"
.
-skip kampus-Setibanya mereka di kampus seperti biasa Sudah ada para sahabat" Mereka yg nunggu in termasuk orang yg paling nyebelin bagi selfi ada di Sana. Siapa lagi kalau bukan randa😂.
"Pagi semuaaa" Ucap rara dgn girang tidak seperti biasanya.
"Pagiii juga rara" Jawab putri Dan nabila yg sebagai sahabat rara.
"Oh iyaa tumbenan kalian pergi ke kampus gak di anterin, biasanya kan di antar sama kakak kalin" Tanya aulia dgn heran, Dan di iya in sama mereka semua.
"Dan lagi nih bocah kenapa girang gitu gak biasanya kaya gini, meskipun selalu pecicilan sih" Sambung rani dgn gak kalah heran nya melihat rara segirang itu.
"Ooooohh ituuu,, aku tu seneng banget hari ini. Soal nya aku sama ceppy itu udah minggat dari rumah yg udah kaya neraka itu lo kak aul kak ranii" Jawab rara dgn santai nya tapi malah membuat sahabat" Mereka kaget bukan main mendengar jawaban dari rara.
"Whatttt!! Maksud kamu apa ra?? Minggat?? Minggat gimana maksud nya" Tanya putri dgn mata masih melotot karena kaget.
"Iya ra, apa maksud dari ucapan kamu barusan" Tanya randa yg dari tadi diam dgn memikirkan maksud dari kata kata rara barusan.
"Iyaa kita udah pergi dari rumah yg kaya neraka itu, lebih tepat nya sih di usir sama mereka" Jawab rara dgn masih santai nya Dan kembali membuat teman teman nya di buat kaget oleh ucapan rara barusan.
-selfi yg dari tadi hanya diam karena merasa malas membahas yg gak penting bagi nya,, Yaa benar semenjak selfi Dan rara pergi dari rumah orang tua nya di saat itulah selfi mulai muak akan keluarga angkat nya yg gak punya hati itu. Dan merasa selfi udah gak mau tau apalagi peduli Sama mereka, yg ada di diri selfi cuma satu, fokus menjaga adik nya itu tanpa mau memikirkan yg tidak penting menurut nya, apalagi keluarga yg Sudah membuat dia seperti sekarang ini-.
"Pliiss kalian harus cerita yg sebenar benar nya sama kita, Dan apa maksud dari ucapan rara barusan" Tanya rani.
-singkat cerita rara menjelaskan semua yg telah terjadi setelah mereka pulang dari kampus waktu itu tanpa ada satupun kata yg tertinggal oleh rara.dan itu membuat para sahabat sahabat mereka kaget bukan main Dan yg lebih Mengaget kan nya lagi bagi mereka yaitu selfi, ya!!mereka kaget atas ke berani an selfi terhadap keluarga mereka Dan yg lebih parah nya lagi mereka gak nyangka ternyata selfi bukan keluarga kandung Dan yg berarti bukan kakak kandung dari seorang rara..tapi mereka bahagia Karena rara jauh lebih memilih kakak nya yg selama ini merawat nya dgn baik Dan sabar,siapa lagi kalau bukan selfi!!selfi bidadarinya rara-
"Sumpah ya aku gak nyangka banget Dan yg lebih parah nya lagi kamu selfi, kamu begitu menderita di buat mereka" Tanya aulia dgn tatapan tidak habis pikir sama keluarga angkat selfi.
"Ya gitu kak aul, maka dari itu rara benci sama mereka, karena mereka rara sempat pisah dgn bidadarinya rara waktu itu, Dan itu karena mereka kak aul!!! Jawab rara dgn emosi yg mengingat kembali betapa kejam keluarga dia terhadap kakak nya yg satu ini.
"Adeekk sayang Sudah, kamu gak perlu ingat mereka lagi, yg ter penting itu kamu udah bersama kakak, Dan kamu harus ingat!! Kakak gak akan biarin mereka bawa kamu dari hidup kakak" Jawab selfi dgn lembut tapi jangan lupakan tatapan selfi gak bisa bohong kalau dia benar benar Membenci keluarga angkat nya itu.
"Iya kak, rara sayang sama kakak, Dan cuma kakak yg paham akan rara Dan mengerti akan rara, terimakasih kak. Meskipun kakak bukan kakak kandung rara tapi rara tidak peduli, bagi rara kakak itu segalanya kak, kakak orang tua nya rara, kakak nya rara, sahabat nya rara Dan bidadarinya rara" Ucap rara dgn begitu tulusnya Dan memeluk kakak nya itu dgn erat.
"Kita sedih dengar berita ini tapi kita juga senang karena kalian tetap masih seperti dulu walau pun kalian bukan adik kakak kandung, tapi kasih sayang kalian berdua melebihi dari kakak Dan adik kandung pada umum nya, kita semua bangga sama persaudara an kalian" Ucap aulia. Yg lain nya turut mengiya kan ucapan aulia barusan.
"Ya udah sekarang gak perlu bahas itu lagi yg penting sekarang aku udah bahagia banget bisa tinggal Dan gak akan pisah sama kakak nya rara lagi, Dan jangan sampai hal itu terjadi lagi, bisa bisa rara gila kalau gak ada ceppy di Samping rara" Ucapan rara sontak bikin semua nya ketawa.
"Hahaha bener tu rara udah kaya bangkai yg gak ada nyawa nya waktu kak selfi pergi, Dan lagi udah kaya kulkas jalan terus balapan motor lagi kan seram kalau rara kaya gitu" Ucap putri dgn usil.
"Is apa an sih put gak begitu juga kali" Jawab rara dgn tatapan kesal ke putri.
"Udah udah gak usah berantem, ayok kita masuk udah lama banget nih kita di sini" Ucap selfi.
-soal nya dari mereka nyampe di kampus mereka cari tempat buat cerita masalah mereka tadi Dan berakhir di taman kampus dgn duduk lesehan di atas rumput di taman tersebut-.
"Oh iya nanti pulang dari kampus kita main ke rumah baru kalian ya, kan kita belum pernah main ke rumah kalian yg sekarang" Ucap aulia.
"Oh tentu boleh dong kak aul, Dan tentu nya rumah baru aku sama ceppy itu lebih gede dari yg kemarin" Ucap rara dgn bangga nya.
"Hahaha rara rara ada ada aja kamu mah" Jawab nabila Dan putri.
"Beneran kok yg aku bilang, orang itu dari usaha keringat nya ceppy. Ya gak ceppy?" Tanya rara ke selfi dgn bangga nya.
"Iya in deh biar cepat" Jawab selfi Dan Sudah berdiri dari tempat mereka duduk tadi.
"Iiiihhh kakak kok gitu sih" Jawab rara bete.
"Oh iya aku boleh ikutan kan bareng kalian, soal nya mau liat rumah baru nya selfi juga" Tanya randa.
"Ah boleh dong kak randa, iya kan ceppy" Tanya rara ke selfi, benar" rara kali ini menjengjelkan menurut selfi.
"Iya iyaa boleehh😑" Jawab selfi.
"Yeeeyyyy terimah kasih selfi yg galaknya minta ampun" Ucap randa sambil loncat" Dgn tidak tau malu nya Dan berlari sebelum sang punya diri ngamuk.
"Iiiihhhh randaaaa awas ya kamuuu" Jawab selfi dgn segera berlari mengejar randa yg keburu masuk ke kampus.
"Hahaha ada ada aja mereka itu" Ucap rani Dan aulia.
.
.
.
BERSAMBUNG...lanjut gak niiihh💃💃
.
.Love you sekebon duoselatan❤💛
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...