Pagi hari keluarga Wijaya sudah berkumpul di meja makan.
.
."Kalian berangkat kuliah nya bareng kak lesty kan" ucap mama mereka.
~oh iya gaes Lesty itu udah kerja di kantor papa mereka,.,oke lanjut!!
"Iya mah" ucap Selfi dan Lesty kecuali Rara.
"Yaudah sekarang kalian makan,habis itu berangkat" ucap mama mereka.
.
.
.
"Aku udah selesai,ayo ceppy kita berangkat" ucap Rara."Lah tunggu dong dek,kak Lesty nya belum siap" ucap Selfi.
"Suruh siapa dia lama" ucap Rara.
"Rara gak boleh gitu ah" ucap Selfi.
"Iya-iyaa maap" ucap Rara.
"Kakak udah siap kok😊" ucap Lesty.
"Dari tadi kek" ucap Rara sinis.
"Raraa" ucap Selfi geram sama sikap Rara.
"Yaudah ayo berangkat, nanti telat lagi" ucap Rara.
"Yaudah ayo" ucap selfi.
"Mah,pah kita berangkat dulu ya" ucap Selfi dan Lesty lalu Salim.
"Yaudah kalian hati-hati ya" ucap orang tua mereka.
"Rara salam mama sama papa dulu" ucap selfi,dan langsung di iyain Rara.
.
.
~skip kampus~
Di kampus teman-teman mereka sudah menunggu seperti biasa."Pagi semuaa!!" Ucap rasel.
"Pagii" all
"Kalian di antar siapa? Tumben gak bawa mobil?" ucap Aulia.
"Ooh ituu kita di antar kak Lesty" ucap Selfi.
"Apa!!!" Ucap mereka kompak.
"Kalian gak marah lagi sama mereka" ucap Rani.
"Kak ceppy noh" ucap rara.
"Iya kita udah maapin mereka" ucap Selfi.
"Ya ampun kak ceppy semudah itu kakak maapin mereka?" Ucap putri.
"Kan kita sebagai manusia harus saling memaapkan.dan apa lagi itu keluarga sendiri,kita harus maapkan sebesar apapun kesalahan mereka" ucap Selfi.
"Yaampun sel,hati Lo itu terbuat dari apa sih.kok baik banget" ucap Aulia.
"Udahlah dari pada bahas itu mending kita masuk" ucap Selfi.
"Yaudah kita duluan ya ceppy" ucap Rara.
"Iya. Istirahat kita tunggu di kantin ya" ucap Selfi.
"Iyaaa" ucap Rara.
.
.
"Ra!! aku heran deh kenapa kak ceppy sebaik itu" ucap Nabila."Aku juga heran bil,kenapa mudah sekali dia memaapkan mereka,yg udah jelas-jelas jahat sama dia" ucap rara.
"Emang kamu belum maapin mereka Ra?" Ucap putri.
"Sebenarnya aku belum memaapkan mereka.tapi karnah kak ceppy terpaksa deh aku maapin mereka.lagian yg terpenting buat aku itu cuma ceppy" ucap Rara.
.
.
~skip kls selfi~"Doorr" ucap Randa tiba-tiba ngagetin Selfi.
"Astaghfirullah😨 randa😡 bisa gak sih gak gangguin gue Mulu😒" ucap Selfi yg kaget.
"Haha gak bisa🤣 aku tu kangen jailin kamu tau😂.
"Apaan sih.minggir aku mau lewat" ucap Selfi.
"Lewat aja Kalii,kan bisa tu di situ Lewat nya" ucap Randa.
"Kok kamu gak berubah sih nda,dari dulu gangguin Mulu kerjaan nya" ucap Selfi.
"Tapi kamu senang kan,aku gangguin kamu" ucap Randa menggoda Selfi.
"Apaan gak jelas kamu" ucap Selfi cuek.
.
.
.
~skip kantin~"Rara mana sih kak ceppy sama yg lainnya" ucap putri.
"Gak tau,bentar lagi mungkin datang" ucap Rara.
"Nah tu kak ceppy sama yg lainnya udah datang" ucap Nabila.
"Kalian mau makan apa biar di pesenin" ucap rani.
"Samain aja kak" ucap putri.
.
.
"Pesanannya sudah datang!!" Ucap rani."Makasih" ucap semuanya.
.
.
Percepat,mereka sudah pulang kuliah.dan kebetulan di parkiran lesty sudah menunggu mereka."Kak lesty udah lama" ucap selfi.
"Gak kok baru aja" ucap Lesty.
"Ayo ceppy masuk,aku udah capek banget ni" ucap Rara.
"Yaudah kalian masuk,kita pulang sekarang" ucap lesty.
Di perjalanan hanya hening yg menyelimuti mereka.lesty yg fokus nyetir,Selfi yg fokus main hp,dan Rara yg berbaring di pangkuan Selfi.
.
.
~skip sampai rumah~"Dek bangun yuk udah sampai" ucap Selfi sambil menepuk pelan pipi Rara.
"Hm kebo banget sih ni anak, mending gendong aja kali ya.kasian dia kalau di bangunin" ucap Selfi.
.
.
~skip kamar~"Huuuh capek,tidur yg nyenyak ya dek,kakak kekamar kakak dulu ya" ucap Selfi sambil mencium kening Rara.
.
.
"Aku bersih-bersih dulu deh,habis itu baru tidur" ucap Selfi.
.
.
"Hmm mandi udah,sholat juga udah,mending tidur bentar deh" ucap Selfi.
.
.
"Kak adek-adek kamu mana,kok gak keliatan" ucap mama"Palingan lagi tidur mah" ucap lesty.
"Ooh biarin aja mereka tidur, mungkin mereka capek" ucap mama.
"Iya mah" ucap Lesty.
.
.
Lesti dan mama mereka lagi nonton tv,kalau papa mereka masih di kantor,dan Selfi sama Rara tidur."Mah, kenapa Rara begitu sayang sama Selfi,apa bedanya Selfi sama aku?" Ucap Lesty.
"Rara juga sayang kok sama kamu,mungkin Rara masih kecewa aja sama kita sayang.kamu sabar ya" ucap mama mereka.
"Tapi sampai kapan mah?Aku iri sama Selfi,karnah Rara bisa sayang banget sama Selfi,manja sama Selfi.kenapa sama aku enggak? Aku benci sama Selfi,karnah dia Rara gak sayang lagi sama aku" ucap lesty.(tanpa mereka sadari ternyata ada seseorang yg gak sengaja mendengar ucapan Lesty).
"Karena ceppy itu segalanya bagi aku,dia sabar menghadapi aku,dan dia mengerti apa yg aku mau" ucap Rara dlm hati.(iya yg mendengar Lesty dan mama nya bicara tadi adalah Rara.
"Dan begitu juga aku yg akan selalu membenci kalian,aku gak akan biarkan kakak ku kenapa-napa,dan gak akan ada yg menyentuh dia selagi aku ada.aku yg akan menjaga dia" ucap Rara lagi dlm hati.
.
.
Ya sebenarnya Rara terbangun karnah haus,dan dia mau mengambil minum,tanpa sengaja Rara mendengar pembicaraan mama dan Lesty.trus Rara mendengar apa yg Lesty katakan,tentang dia benci sama Selfi. karena itu Rara bertambah benci sama mereka.
.
.
BERSAMBUNG...
Maaf ceritanya pendek🙏tungguin kelanjutannya gaes.dan maap ceritanya gak nyambung,atau gak seru😐
.
.
Jangan lupa follow akun wattpad aku dan Ig aku😊🙏✌️..
.
.
Oh iya di tunggu saran dan kritikan nya.jgn lupa vote juga
.
.
Absen dulu yuk kalian dari mana aja😂🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
"BIDADARIKU"
General FictionMenceritakan tentang kisah dua gadis yg di tinggal semenjak mereka masih kecil. Bertahun" lama nya kedua orang tua dan kakak mereka pergi tapi tidak ada niatan untuk pulang. Jangan salahkan diantara mereka yg telah bahagia dan lupa akan semua yg per...